-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polisi Selidiki Temuan Mayat Wanita dalam Karung
Polisi Selidiki Temuan Mayat Wanita dalam Karung

Polisi Selidiki Temuan Mayat Wanita dalam Karung

 
SPIRIT News.com.- Jajaran Polsek Sukatani dan Polresta Bekasi saat ini sedang melakukan penyelidikan " Mayat Wanita Tanpa Identitas "yang ditemukan di dalam karung di Kali Irigasi RT 02 RW 14, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Kamis 9 April 2015 kemarin. 
 
Menurut keterangan Kasat Reskrim Polresta Bekasi, Kompol Wirdhanto mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tersebut.

"Penanganannya di Polsek, kami back up untuk penyelidikannya,"kata Wirdhanto, Jumat (10/04/2015).
Menurut Wirdhanto, pihaknya juga belum bisa memastikan identitas korban yang ditemukan tanpa tanda pengenal dan hanya memakai celana dalam saja. "Identitas masih kita cari karena tidak ada tanda pengenal yang kami temukan,"kata Kasat.

Sementara itu, Wirdhanto menjelaskan, hasil pemeriksaan sementara pihaknya jasad korban diperkirakan sudah meninggal sekitar dua hari akibat jeratan di lehernya. "Kami perkirakan dua hari. Penyebab kematian jeratan di lehernya,"ujarnya.

Seperti diketahui, Kapolsek Sukatani, AKP Slamet mengatakan, jasad korban berjenis kelamin wanita itu ditemukan di Kali Irigasi, Kamis (09/04/2015) kemarin sekitar pukul 16.30 WIB.seperti dikutip di Okezone.com.

Korban ditemukan di dalam karung tanpa busana dan hanya pakai celana dalam. Namun, di dalam karung ditemukan pakaian korban seperti, baju warna putih, celana pendek warna merah.

Sedangkan wajah korban sudah menghitam. "Wajahnya sudah hitam karena ada jeratan dileher korban dengan sebuah kain slayer warna hijau," kata Slamet

Lebih lanjut, kata dia, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini dan hasil sementara dari tubuh korban belum ditemukan tanda-tanda kekerasan lainnya. "Kami akan membawa jasad korban ke RS Polri Kramat Jati, untuk dilakukan otopsi dan visum," tandasnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.