-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Petinggi KIH Berdatangan di Kongres PDIPerjuangan
Petinggi KIH Berdatangan di Kongres PDIPerjuangan

Petinggi KIH Berdatangan di Kongres PDIPerjuangan


SPIRITNews.com.- Para petinggi Koalisi Indonesia Hebat (KIH), berdatangan ke lokasi,Kongres PDIP Ke- IV, Kongres ke-IV PDIP,di Hotel Grand Bali Beach Sanur, Denpasar.

Sementara Kongres dihadiri beberapa elit politik,di antaranya elit partai yang sudah hadir di lokasi kongres seperti ; Ketua Umum PPP Rohimaruzy, Ketua Umum PKPI Sutiyoso, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Namun menjelang pembukaan kongres, Kamis lalu,seluruh peserta peninjau dan undangan lainnya,telah memasuki ruang Agung Room setelah melewati pemerikasaan ketat tiga lapis dengan metal detector dan barcode.

Dan tak lama berselang Wakil Presiden Jusuf Kalla,tiba di lokasi dan langsung menunggu di ruang transit untuk menunggu kedatangan Ketua Umum DPP PDIP,Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Serta beberapa Menteri Kabinet Jokowi,turut hadir seperti ; Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Puji Astuti, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly dan Mendagri Tjahjo Kumolo,serta para elit PDIP lainya, termasuk Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Gubernur Banten Rano Karno dan Gubernur Jateng Ganjar Prabowo.(Rs-A.Sahar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.