-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Perlunya Perhatian Orang Tua,Terhadap Anak
Perlunya Perhatian Orang Tua,Terhadap Anak

Perlunya Perhatian Orang Tua,Terhadap Anak

 
Cerita Tentang Anak Zaman Sekarang,Jaman sudah semakin modern dan canggih semua serba instan dan gampang tetapi semua semakin mahal, jaman anak muda jaman dulu dan sekarang sangat jauh berbeda,tetapi sekarang saya sudah mengenali gaya hidup anak muda jaman sekarang yang semakin canggih.

Perilaku dan gaya hidup anak muda masa kini sungguh sangat maju. Ini di karenakan tekhnologi yang semakin canggih dan tentunya dengan sarana tempat yang menunjang sehingga para anak muda dapat mengubah gaya hidupnya secara bebas dan sangat modern menurut kemauannya sendiri.

Ini bisa menjadi baik bisa juga menjadi buruk bagi kehidupan bermasyarakat. Sisi baiknya mungkin masyarakat kita khususnya anak muda bisa lebih mengenal dunia global dan tidak ketinggalan zaman oleh negara2 lain. Mungkin sisi buruknya adalah anak muda menjadi gaya hidup yg glamor dan sombong jika ia mempunyai harta dan kekayaan orang tuanya melakukan gaya hidup yg tidak semestinya dilakukan olehnya dll.

Hal-hal seperti itu bisa kita maksimalkan asal ada penyuluhan dan perhatian dari orang tua kita sendiri agar anaknya yang masi muda ini bisa menggunakan apa yg ada menjadi berguna dan tidak menjadikan gaya hidup yg tidak bermanfaat.
 
Kehidupan di zaman sekarang ini jauh berbeda dengan kehidupan saat orang tua kita masih remaja. Zaman dulu, semua serba sederhana baik dari segi pakaian, peralatan-peralatan rumah tangga bahkan barang elektronik pun dapat dikatakan jarang sekali ada yang memillikinya. Namun, dengan kesederhanaan itu para pemuda zaman dahulu terbilang cerdas-cerdas dan memiliki jiwa pejuang untuk menjalani hidupnya dengan memanfaatkan fasilitas yang ada. 

Berbeda dengan anak muda zaman sekarang. Zaman sekarang yang bisa kita sebut zaman modern dengan segala fasilitas dan teknologi yang serba canggih, tapi mayoritas dari pemuda Indonesia kurang bisa memanfaatkan kecanggihan tersebut dengan baik.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.