-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Penyeraha Tanah untuk MAN IC,Disetujui DPRD Gowa
Penyeraha Tanah untuk MAN IC,Disetujui DPRD Gowa

Penyeraha Tanah untuk MAN IC,Disetujui DPRD Gowa



SPIRIT News.com.- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa melalui sidang paripurna,telah menyetujui penyerahan sebidang Tanah Milik Pemerintah Daerah,yang akan dibangun MAN Insan Cendekia.
Sementara persetujuan tersebut diputuskan melalui Rapat Paripurna, yang hampir semua anggota Dewan meyetujui asset tanah pemerintah daerah Ke Dirjen Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama RI.

H. Ansar Zaenal Bate,Ketua DPRD Kabupaten Gowa,memimpin langsung rapat paripurna dan dihadiri pula oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, H. Aliyafied, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Gowa, H. Jamaris, Kasi Kelembagaan dan Sstem Iformasi, H. Masykur, dan Kasi Sarana dan Prasarana, Hj. Ida Nurahma.

Kepala Bidang Pendidkan Madrasah, menuturkan bahwa pihaknya akan segera melakukan pelelangan untuk memulai pembangunan MAN IC ini, karena Anggaran pembangunannya pada tahun ini sudah tertuang dalam DIPA tahun ini.terangnya. (H.Syarif-Adi).










Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.