-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Takalar,Siap Sukseskan STQ Tingkat Prov.2015
Pemkab Takalar,Siap Sukseskan STQ Tingkat Prov.2015

Pemkab Takalar,Siap Sukseskan STQ Tingkat Prov.2015





SPIRITNews.com.- Pemerintah Daerah Kab.Takalar selaku tuan rumah,bersama Kanwil Kemenag Sulsel dan Kemenag Takalar,selaku leading sektor pelaksanaan STQ,Tingkat Prov. Sulsel,Pada Tahun 2015.

Sementara pelaksanaan STQ tersebut,akan diselenggarakan pada tanggal 16 April 2015,yang dipusatkan di Kabupaten Takalar,saat ini Pemkab bersama Kemenag Provinsi dan Kabupaten,telah siapkan segenap persiapan telah dilakukan oleh panitia pelaksana baiki.

Terkait dengan hal tersebut,Ka. Kanwil Kemenag Sulsel,Drs.H.Abd.Wahid Thahir,M.Ag menemui Bupati takalar di Rumah jabatan,pada hari senin lalu,didampingi oleh Ka.Kankemenag Kab. Takalar Hj. Adliah dan Kasubag Hukum dan KUB Kanwil Kemenag Sulsel H. Amrullah.

Bupati Takalar H. Burhanuddin Baharuddin,melaporkan,dalam pertemuan tersebut dengan suasana santai dan penuh keakraban,Jadikan Bupati momentum yang tepat menyampaikan segala bentuk persiapan terkait pelaksanaan STQ Tahun 2015,dalam rangka mensukseskan STQ Tingakt Provinsi.

Menurut Bupati Takalar,mengatakan bahwa “ Pemda Takalar akan melakukan segala sesuatu dan mengerahkan segala potensi yang kami miliki dalam mensukseskan event keagamaan yang penting untuk kita semua“.  

Lanjut diakui kalau pihaknya tidak pernah mau merasa malu selaku tuan rumah,makanya kami butuh kerjasama dan koordinasi aktif dari semua fihak termasuk Kanwil dan Kemenag Takalar,ungkap mantan anggota DPRD Prov. Sulsel ini.

Lebih lanjut disampaikan,Ka. Kanwil Kemenag Sulsel,bahwa STQ kali ini akan memberikan performance yang berbeda dari sebelum-sebelumnya,karena kami yakin bahwa Kabupaten Takalar,dalam hal ini Bupati dan seluruh jajarannya akan bekerja maksimal,secara tekhnis untuk mensukseskan perhelatan ini ujar Wahid Thahir.

Ditambahkan Wahid bahwa terkait dengan potensi yang dimiliki,serta komitment, “ Bupati dalam program pengembangan dan pembinaan bidang keagamaan sangat jelas “,olehnya itu Ka. Kanwil sangat menaruh hormat dan terima kasih atas attensi Pemda Takalar dan jajarannya,tambah Wahid Thahir. (Supahrin Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.