-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Pemkab Bantaeng Tidak Sesakral,Bayangan Orang Pada Umumnya
 Pemkab Bantaeng Tidak Sesakral,Bayangan Orang Pada Umumnya

Pemkab Bantaeng Tidak Sesakral,Bayangan Orang Pada Umumnya


SPIRITNews.com.- Pemerintah Kabupaten Bantaeng,tetap mengutamakan Interaksi antara masyarakat dengan pejabat,tidak sesakral bayangan orang pada umumnya. Untuk bersua dan dengan sang pemimpin nomor wahid Butta Toa, dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Kesehariannya diwarnai silaturahmi dan kunjungan ke beberapa tempat. 

Bupati saat ini kembali membuka peluang kepada setiap warga yang ingin menyampaikan aspirasi dan keluh kesahnya tanpa melewati proses birokrasi yang berbelit-belit. Lalu memberikan solusi lebih cepat sesuai kapasitasnya,"Jangan memutuskan sesuatu terlalu lama. Alhamdulillah, kita telah membiasakan untuk memutuskan sesuatu tidak lebih dari 2 menit." ungkap Nurdin Abdullah.

Seperti halnya malam ini (Red. : 04/04), melepas rombongan IDAI setelah Welcome Dinner, Bupati Bantaeng (H. M. Nurdin Abdullah) didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Bantaeng (Hj. Liestiaty F. Nurdin) bersama jajarannya mengitari Alun-alun Pantai Seruni Bantaeng. 

Menikmati suasana kesejukan udara malam di pesisir pantai yang bersih nan indah. Pemandangan yang tidak menjemukan, seolah sedang berjalan di siang hari akibat penerangan disekitarnya.

Aktifitas seperti ini dengan sendirinya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Warga Bantaeng maupun dari luar kota, tidak segan-segan memanfaatkan kawasan serta seluruh fasilitas yang ada sebaik-baiknya. Pagi dan sore hari, kawasan ini diramaikan dengan komunitas jogging, bikers, seniman dan sebagainya. Terlebih lagi saat malam hari.

"Bupati Bantaeng termasuk orang yang sangat bersahabat pak. Tidak mudah mendapatkan pemimpin yang merakyat seperti Nurdin Abdullah.Lebih lanjut disampaikan bahwa  di tempat kami,untuk bertemu pejabat sangatlah sulit. Saya tidak sangka, tadi itu Bupati Bantaeng. Dan mau berfoto dengan kami." tutur salah seorang pengunjung Pantai Seruni.terangnya.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.