-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala KUA kec. Se Kab. Soppeng
Pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala KUA kec. Se Kab. Soppeng

Pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala KUA kec. Se Kab. Soppeng





SPIRIT News.com.- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng yang ditandai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon IV Kepala KUA Kecamatan se-Kab.Soppeng di lingkup Kantor Kementerian Agama.

Disaksikan oleh para pejabat struktural lingkup Kemenag Soppeng,merupakan hari yang sangat bersejarah bagi,Pada Tanggal 24/4/15,tepatnya hari Jumat pagi, bertempat di aula Kemenag Soppeng.

Sementara para pejabat yang dilantik antara lain: 1). Dr. H. A. Muh. Akmal, S.Ag, M.HI yang semula bertugas di KUA Kec. Lalabata, beralih ke KUA Kec. Marioriwawo, menggantikan H. A.Muh. Darwis, S.Ag. 2). H.A. Muh. Darwis, S.Ag yang semula bertugas di KUA Kec. Marioriwawo, beralih ke KUA Kec. Lilirilau menggantikan Syaehe, S.Ag. 3). Musriadi, S.Ag. MH yang semula bertugas di KUA Kec. Marioriawa, beralih ke KUA Kec. Lalabata, menggantikan Dr. H. A. Muh. Akmal, S.Ag, M.HI. 4). H. Hadenus, S.Ag yang semula bertugas di KUA Kec. Ganra, beralih ke KUA Kec. Marioriawa, menggantikan Musriadi, S.Ag, MH. 5). Muhlis, S.Ag. MH yang semula bertugas di KUA Kec. Liliriaja, beralih ke KUA Kec. Ganra, menggantikan H. Hadenus, S.Ag. 6). Syaehe, S.Ag yang semula bertugas di KUA Kec. Lilirilau beralih ke KUA Kec. Liliriaja, Menggantikan Muhlis, S.Ag. MH.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng, Dr. H. Huzaemah, M.Ag. memimpin langsung,pada kesempatan itu dalam sambutan dan arahannya,mengucapkan selamat kepada para Kepala KUA yang telah dilantik, semoga dengan adanya rotasi/mutasi ini dapat memberikan warna baru dalam menjalankan tugas, serta dapat mempertahankan atau lebih meningkatkan kualitas kinerja dari apa yang telah dicapai sebelumnya.

Dikatakan pula bahwa kmutasi ini adalah persoalan memacu karir kita sendiri, oleh karena itu, janganlah berkecil hati bagi Kepala KUA yang ditempatkan di lokasi yang jauh dari kediamannya, maknailah mutasi ini sebagai tugas suci yang diamanahkan kepada kalian dan perlihatkanlah kualitas kalian dalam bekerja sebagai aparatur Negara, khususnya aparatur Kementerian Agama.

Lanjutnya berharap agar pejabat yang dilantik dapat menamkan dalam dirinya masing-masing tiga acuan yang harus dimiliki dalam menjalankan tupoksi yaitu : Profesionalitas, Inovatif, dan Integritas atau Tanggung jawab,tandasnya.

Diakhir sambutannya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.kata Ka. Kantor Kemenag Soppeng ini.sementara acara tersebut turut dihadiri oleh Kasubag TU Kemenag Soppeng, Drs. Latang, M.Pd.I, Ketua Dharma Wanita persatuan Kemenag Soppeng, Dra. Hj. Harnis Huzaemah, M.Pd, para Kepala Seksi, staf, dan para undangan yang sempat hadir.Acara tersebut ditutup dengan pembacaan doa oleh Ahmad, S.Ag, M.Th.I, Kepala KUA Kec. Donri-Donri. tutupnya. (Rusli/Inmas Kemenag Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.