-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pekrja SEKS Mulai Berbicara di Sosial Media
Pekrja SEKS Mulai Berbicara di Sosial Media

Pekrja SEKS Mulai Berbicara di Sosial Media



Spirit News.Com.- PSK saat sekarang ini,secara realita dan kehidupan dengan gaya hidup para pekerja seks komersial tersebut, telah membuat  buruk membangkitkan amarah sejumlah PSK asal Australia.sudah bergerak di dunia maya dan aksi mereka sudah jadi di dunia maya.“Mahasiswi. Bercita-cita menjadi pengacara. Aktivis. Anak perempuan, adik, pekerja seks. Saya tidak perlu diselamatkan.”

Dengan kata-kata yang muncul pada biodata akun jejaring sosial seorang PSK di Australia itu hanyalah sekelumit dari pernyataan sikap ratusan perempuan berprofesi serupa yang memunculkan tanda pagar #facesofprostitution di jagat Twitter.

Seperti halnya " Tagar yang diciptakan Tilly Lawless",seorang PSK berusia 21 tahun, pada akun Instagram miliknya, 29 Maret lalu. Penyandang gelar sarjana bidang sejarah itu merespons artikel majalah perempuan Australia, Mamamia, yang khusus membahas nasib PSK guna memperingati 25 tahun dirilisnya film Pretty Woman.
Dimana dalam artikelnya telah penulis dengan argumen bahwa nasib PSK sebenarnya jauh lebih buruk jika dibandingkan dengan nasib tokoh PSK yang diperankan Julia Roberts dalam film tersebut.
Namun Tilly Lawless mengaku marah dengan isi artikel tersebut yang ‘menyamaratakan semua PSK’ dan ‘membayangkan profesi PSK sebagai sesuatu yang membahayakan’.

Sehingga dengan emosi dan kemarahannya yang mendorongnya akhirnya Tilly memutuskan untuk menampilkan foto dirinya pada jejaring Instagram untuk menunjukkan wajah lain prostitusi. Tilly mengaku telah bekerja sebagai PSK di Sydney secara legal sejak dua bulan lalu.

Akhirnya TILLY beberapa saat kemudian, dihubungi oleh Scarlett Alliance, salah satu Asosiasi Pekerja Seks di Australia.dimana Lembaga itu meminta Tilly agar memunculkan tagar khusus di Twitternya.(net).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.