-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pekalongan kerjasama Bidang E-GOVERNMENT
Pekalongan kerjasama Bidang E-GOVERNMENT

Pekalongan kerjasama Bidang E-GOVERNMENT


SPIRITNews.com.- Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan Kotamadya Pekalongan Jawa Tengah menjalin kerjasama di bidang e-government,Pada Hari Sabtu,lalu. 
Sementara Penandatanganan naskah kerjasama tersebut,dilakukan oleh Bupati Bantaeng HM.Nurdin Abdullah,bersama Walikota Pekalongan Mohammad Basyir Ahmad pada Hari Jadi Kota Pekalongan, Selasa 1 April lalu.
Bupati Bantaeng HM.Nurdin Abdullah,kepada para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sekembalinya dari daerah yang terkenal dengan batik itu,sabtu lalu.
Lebih lanjut dia berharap kepada tim e-government,agar dapat menggali lebih dalam, terutama menyangkut hal teknis yang terkait dengan kerjasama antar kedua daerah dalam rangka pengembangan e-government.terang Nurdin.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.