-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam - Kasdam Hadiri Peringatan Hut Persit Kartika Chandra Kirana,Ke 69  Tahun 2015
Pangdam - Kasdam Hadiri Peringatan Hut Persit Kartika Chandra Kirana,Ke 69  Tahun 2015

Pangdam - Kasdam Hadiri Peringatan Hut Persit Kartika Chandra Kirana,Ke 69 Tahun 2015



SPIRIT News.com.- Peringatan Hari Ulang Tahun ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2015kali ini, merupakan momentum yang  sangat  tepat  untuk  dijadikan sebagai wahana melakukan introspeksi dan evaluasi atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab organisasi yang selama ini telah dilaksanakan, sehingga peran Persit Kartika Chadra Kirana kedepan dapat lebih berkualitas dalam memberikan kontribusi yang besar dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Dalam kurun waktu pengabdiannya selama 69 tahun, Persit Kartika Chandra Kirana  semakin mampu meningkatkan peran dan pengabdiannya. Semangat kebersamaan dalam mengemban tugas dan kewajiban sebagai ibu maupun istri prajurit dalam  membina keluarga dan memberikan dorongan moril bagi para suami dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, semakin dapat dirasakan manfaatnya.

Demikian antara lain dikemukakan Pangdam VII/Wirabuana, Mayjen TNI Bachtiar, S.IP.,M.AP dalam sambutannya pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2015, di Balai Prajurit Jenderal M.Yusuf, Makassar, Rabu (8/4). 

Lanjut diungkapkan dengan mengapresiasi,tentang pengabdian para istri prajurit kepada masyarakat dan bangsa, telah diwujudkan dengan sebaik-baiknya melalui wadah organisasi Persit Kartika Chandra Kirana yang sama-sama kita cintai.

Kesemuanya itu dapat dicapai tentu tidak terlepas dari upaya serta perjuangan dan kerja keras para pendahulu Persit Kartika Chandra Kirana yang telah menggagas dan perintis serta merancang berbagai kegiatan untuk memajukan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.

Oleh karena itu, Pangdam mengharagai kegiatan yang dilakukan oleh Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD VII/Wirabuana selama ini berupa anjang sana ke sesepuh Persit Kartika Chandra Kirana sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada para pendahulu yang selama ini telah berperan aktif memajukan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, utamanya di jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wirabuana.

Pada kesempatan itu " Pangdam, juga memberi apresiasi terhadap berbagai inisiatif,"  ide maupun gagasan yang diwujudkan kedalam ragam dan variasi kegiatan yang selama ini telah dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wirabuana secara konsisten, kegiatan tersebut berupa, Donor darah, menghasilkan 235 kantong, Anjangsana ke RS Pelamonia ke 35 Pasien, Keluarga TNI AD,TNI AL dan TNI AU serta PNS, ziarah ke TMP Panaikan dilanjutkan anjangsana ke kediaman Ibu Palaguna, dan pemberian Tali Asih kepada Warakawuri sebanyak 20 orang, kepada Peri 20 orang, Piveri 25 orang, dan Lansia 25 orang serta dan Anak Yatim Piatu sebanyak 20 orang, maupun peningkatan kesehatan berupa, penyuluhan PIK dan BKR dilingkungan PD VII/Wirabuana dan pengelola PIK dilingkungan Yayasan Kartika Jaya Cabang XX, penilaian Pos KB terpadu, ceramah BKR ,BKL dan Terapi Pijat Bayi serta bincang-bincang  bersama Ibu Hj.Lince Nurhayati Yasin Limpo, dan Olah raga bersama.

Disampaikan Kapendam Kolonel Czi I Made Sutia,Semmarak peringatan Hut Ke 69 Persit Kartika Chandra Kirana,turut dihadir ; Irdam, Asrendam, para Asisten Kasdam, para Kabalak dan Komandan Satuan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wirabuana, Pembina Harian Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wirabuana, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wirabuana, serta undangan Lainnya.tambah I Made Sutia,(Rusli).Sumber Berita Penum-Pendam Kodam VII/ Wirabuana.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.