-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Panen Jagung di Desa Bontobunga Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros
Panen Jagung di Desa Bontobunga Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros

Panen Jagung di Desa Bontobunga Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros






SPIRIT News.com.- Bupati Maros H.Hatta Rahman menggelar panen jagung bersama warga   desa Bontobunga Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros baru-baru ini. Jagung jenis Bisi 18 ditanam pada areal 75 hektar dengan hasil produksi sebanyak 6,8 ton per hektar . 

Dalam acara tersebut juga diserahkan bibit jagung, pupuk dan sarana prasarana dari Dinas Pertanian Kabupaten Maros kepada masyarakat melalui kelompok tani. 

Kepala Bidang Produksi Padi dan Palawija Dinas Pertanian Maros Sainuddin mengatakan bantuan bibit jagung yang diberikan tersebut adalah Bisi 2 dan akan ditanam di lahan seluas 100 hektare. Sedabngkan sarana prasarana yang diberikan berupa alat tanam jagung.

 Panen jagung tersebut dihadiri Bupati Maros H.Hatta Rahman MM bersama wakil Bupati Maros Ir.A.Harmil Mattotorang MM dan ketua DPRD Maros AS.Chaidir Syam. Selain itu Dandim 1422 Maros Letkol Inf.Sunarto, Dan Ramil 1408/BS Mandai Moncongloe Kapten Inf.Sugianto, Kepala Dinas Pertanian Maros H.Burhanuddin, Camat Moncongloe Neni Fatmah S.Sos  dan sejumlah pejabat SKPD Kabupaten Maros mengikuti rombongan perjalanan Bapak Bupati   Maros  di Kecamatan Moncongloe sekaligus meresmikan pembukaan jalan beton poros Moncongloe – Yon Zipur 8 .(Mansyur Tompo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.