-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Nurul Askiah : Kafilah STQ,Sidrap Membuat Para Penonton Meneteskan Air Mata
Nurul Askiah : Kafilah STQ,Sidrap Membuat Para Penonton Meneteskan Air Mata

Nurul Askiah : Kafilah STQ,Sidrap Membuat Para Penonton Meneteskan Air Mata





SPIRIT News.com.- Peserta lomba STQ 2015,di Takalar ( Kafilah ) Kab. sidrap kembali menampilkan peserta terbaiknya dalam ajang STQ Tk. Provinsi Sulawesi Selatan , Kali ini Nurul Askiah Binti Anshar Roma Hifdzil 1 Juz Putri mampu membuat suasana lomba yang tadinya bising menjadi suasana hening dan haru.

Sementara anak dari pasangan suami istri,Anshar Roma dan Nurhaini, mampu memikat hati para penonton yang hadir dan membuat para penonton meneteskan air mata.

Ibu Ketua Dharma Wanita Kemenag Kab. sidrap ( H. Hasnawati ) yang turut hadir menyaksikan jalanya lomba terlihat pula meneteskan air mata haru dan bangga akan keindahan suara hifdzil 1 Juz tersebut.

Sebagaimana yang dilangsir bahwasanya Nurul merupakan siswi dari Madrasah Ibitidaiyah DDI pangkajene yang ada di kab. sidrap, duduk dibangku kelas satu dan masih berumur 6 tahun.

Seusai penampilan,Nurul Askiah,langsung dikerumuni pengungjung,dan terlihat bagaikan artis dadakan,dimana para penonton yang menyaksikan penampilan anak umur 6 tahun tersebut, berdesakan untuk meminta foto bersama dan ucapan selamat pun mengalir kepadanya.

Diungkapkan pula bahwa kami sangat bangga dengan penampilan anak tersebut, masih kecil tapi sudah mampu menghafal, Al-quran, lantunanya juga begitu indah sampai sampai membuat kami semua terharu,papar salah satu bagian keamanan yang ditemui di sela sela kegiatan. (Tiro ).
         

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.