-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Nurdin Minta Proyek PLTMH Dipercepat
Nurdin Minta Proyek PLTMH Dipercepat

Nurdin Minta Proyek PLTMH Dipercepat





SPIRIT News.Com.- Bertolak dari Pantai Marina Bantaeng,selanjutnya H. M. Nurdin Abdullah menuju kawasan power plant yang terletak di Kampung Batu Massong, Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng. Di area ini dibangun Pembangkit Listrik Tenaga Mini Hydro (PLTMH) yang diberi nama PLTMH Bantaeng-1.

Kunjungan H. M. Nurdin Abdullah,kali ini didampingi oleh Camat Tompobulu (H. Subhan) meninjau PLTMH tersebut. Bersama rombongan, turut serta Kepala BKD dan Diklat Daerah Kabupaten Bantaeng (H. A. Asri Sahrun Said), Kepala Dins Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantaeng (Syahrul Bayan),

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bantaeng (H. A. Hartawan Zainuddin) dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bantaeng (Riesa Meylani) serta jajaran TVRI Regional Sulawesi dan Kalimantan Selatan.

Diungkapkan oleh Kang Jimmi (Presiden Direktur PT. Megapower Makmur) bahwa PLTMH Bantaeng-1 siap beroperasi akhir tahun 2015. "Proyek ini kami rencanakan akan beroperasi tahun ini, pada bulan Agustus." tuturnya pada saat Peledakan Terakhir dari Tunnel yang menghubungkan bendungan dengan Turbin.

H. M. Nurdin Abdullah,menambahkan bahwa kunjungannya,adalah salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Bantaeng untuk meyakinkan masyarakat akan kesiapan operasional dari PLTMH Bantaeng-1,tambah Nurdin.
Lebih lanjut Bupati Bantaeng berharap kepada pihak pelaksana proyek PT. Brantas Abipraya (Persero) Tbk. agar dapat melakukan percepatan,walaupun demikian pihak pelaksana proyek harus tetap memperhitungkan segala hal-hal teknis di lapangan.dilokasi tepatnya di Kampung Batu Massong,Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng,terang Bupati belum lama ini.(Rusli).Sumber Berita Stap Humas Pemkab Bantaeng.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.