-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Nikita Mirzani,Mulai Pamer Kemesraan Bersama Pria di Dalam Air
Nikita Mirzani,Mulai Pamer Kemesraan Bersama Pria di Dalam Air

Nikita Mirzani,Mulai Pamer Kemesraan Bersama Pria di Dalam Air





SPIRIT News.om.- Inilah kehidupan sebahadgian selbrity,seperti halnya artis seksi Nikita yang diketahui public baru dua bulan sesudah resmi bercerai dari Sajad Ukra,pria asal Selandia Baru, artis peran Nikita Mirzani (29) memajang di media sosial sejumlah foto liburan mesranya bersama seorang pria di Filipina.

Saat ini foto pertamanya  yang diunggah,pada akun Path-nya Rabu (15/4/2015),yang dihubungkan dengan akun Twitter-nya, telah memperlihatkan Nikita dan lelaki itu sedang berpelukan mesra dengan setengah tubuh terendam air,di bawah air terjun.

Sementara merujuk dari keterangan foto tersebut,diduga Nikita dan pria tersebut tengah berada di Puerto Princesa,Palawan, Filipina.s,dikutip dari Kompas.com.

Saambung diungkapkan dengan foto-foto lainnya di lokasi yang sama,lalu kedunya berpose di pinggir sungai.

Waktu itu Nikita mengenakan busana renang dan topi, sedangkan sang pria, yang menggendong ransel, merangkulkan tangannya di pinggang Nikita,sesuai dengan yang terlihat di foto – foto Nikita.

Seharusnya Nikita menjaga foto-foto pribadinya,agar nama baik seprofesinya itu,tidak tercoren dimata public,tetapi apakah disengaja,sehingga perlu pemerintah menegur selebrity yang kerjanya hanya memamerkan foto-fotonya yang kurang sopang tersebur,itu harapan kita sebagai Warga Negara Indonesia. (ulli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.