-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Muh Z-Oknum  Guru Honorer,Mencabuli Siswinya Saat Mengunci Ruang Kelas
Muh Z-Oknum  Guru Honorer,Mencabuli Siswinya Saat Mengunci Ruang Kelas

Muh Z-Oknum Guru Honorer,Mencabuli Siswinya Saat Mengunci Ruang Kelas


SPIRIT News.Com.- Kembali Kampung Paranglohe, Desa Gunturu, Kecamatan Herlang,Kabupaten Bulukumba, kembali tercoren keharuman kampong tersebut, salah seorang oknum guru honorer telah mencabuli siswinya diruang kelas dengan inisial  SB (9).  

Lanjut SB (siswi MIS) mengaku tak mampu melawan  lantaran diancam oleh gurunya itu jika mengadu ke keluarganya,sehingga aksi bejat pencabulan itu berhasil memperdaya siswinya dan dilakukan di ruang kelas pada jumat, 10 April 2015.

Bahkan semakin menggila saja,dan peristiwa ini,membuat profesi guru tentang pencabulan ternyata tidak juga bisa dikurangi,sepertinya semua daerah telah terjadi  hak serupa,dimana oknum guru mencabuli siswinya sendiri seringkali terjadi “  Apakah ini sebuah tanda betapa sudah dekatnya jadwal dunia akan kiamat,karena  orang tua kandung saja banyak sudah yang jadikan anaknya pelampiasan nafsu berahinya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa  kejadian seperti ini,seperti yang terjadi di Kabupaten Bulukumba ini dia adalah siswi kelas III di Madrasah Ibtidaiyah Swasta (Mis).

Berselang beberapa hari kemudian aksi pencabulan itu ketahuan oleh Zainuddin, paman korban setelah curiga gerak-gerik ponakannya yang selalu murung dan mengaku malas masuk sekolah,“Dia selalu murung,makanya saya bujuk, kenapa aneh perilakunya,” tutur Zainuddin,saat ditemui oleh awak media belum lama ini.

Diungkapkan Zainuddin bahwa ini ketahuan setelah kami bujuk berulangkali,akhirnya SB (korban) menceritakan kasus yang menimpanya.awalnya pada saat jam pulang sekolah,SB disuruh mengunci seluruh ruang kelas oleh Muh Z (35),oknum guru honorer.

Setelah saya hendak menuju ruang kelas 1,  Z  lalu memanggil SB masuk ruang kelas,lalu berusaha membujuk  korban dan menyuruh membuka celananya,“Dia disuruh buka celana, lalu dia meraba-raba kemaluan SB,terang Zainuddin dengan kesal,lanjut Zainuddin seperti  dikutip Fajar.

Mendengar pengakuan ponakannya,Zainuddin kemudian naik pitam, dan berusaha mencari oknum guru honorer tersebut, namun Muh  Z ,sudah terlebih dahulu menghilang dari sekolah.”Tidak terima dengan kelakuan pelaku, “ Zainuddin kemudian melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Bulukumba belum lama ini.

Kalau dia tidak ditangkap, warga akan menghakimi guru tersebut,tegas Zainuddin. Menurutnya, sejak orang tua SB merantau ke Malaysia beberapa tahun lalu, dia kemudian mengasuh ponakannya lantaran tidak ingin sekolah SB berantakan jika ikut orang tuanya merantau,“Dia tinggal sama saya setelah orang tuanya merantau, saya sudah lama rawat dia,” ungkapnya.

Sementara SB (9) mengaku saat aksi pencabulan berlangsung, dia diminta oleh oknum guru honorer tersebut membuka celananya, kemudian tangan pelaku meraba kemaluan korban. “Dia juga buka celana, lalu berusaha memeluk,” kata SB.

Kepala Sekolah MIS Paranglohe, Agustina tidak menyangka jika Muh Z,melakukan aksi pencabulan, pasalnya, guru honorer tersebut dikenal ramah dan rajin melakukan ceramah kata Agustina sembari binging dan sangat heran.

Lanjutnya apa sebabnya sehingga SB yang disuruh mengunci pintu kelas,padahal ada petugas yang dipercayakan setiap harinya,dia mengakui bahwa  dirinya tidak tahu kenapa ada kunci sama SB, padahal sudah ada orang saya percayakan,terang Agustina.

Dijelaskan oleh Kabug Humas Polres Bulukumba,Syarifuddin bahwa tindak pidana pencabulan oknum guru honorer,disekolah (MIS) mengatakan saat ini pihaknya sudah menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut.

Diapun menegaskan bahwa laporan ini pihaknya akan menangani dengan serius,dan segera kita melakukan penyidikan terhadap kasus kekerasan anak yang menimpa SB selaku siswi MIS Paranglohe. Lebih lanjut dijelaskan Syarifuddin selaku Kepala Bagian Penerangan Kepolisian Resort Bulukumba menjelaskan bahwa semua  laporan pasti kita tindak lanjuti dengan cepat  dan tepat waktu,” tegasnya.(Ulli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.