-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mesin Tenaga Mahgnet Solusi Untuk Pulau
Mesin Tenaga Mahgnet Solusi Untuk Pulau

Mesin Tenaga Mahgnet Solusi Untuk Pulau



SPIRITNEWS.Com.- Berawal dari kegalauanku melihat saudara kita dipulau yang masih banyak belum menikmati sepenuhnya listrik padahal indonesia sudah merdeka setengah abad lebih. sungguh kasian sampai saat ini belum bisa menikmati listrik yang otomatis kurang bisa mengikuti perkembangan zaman yang saat ini serba menggunakan tenaga listrik.

Akupun saat mulai menulis bebrapa bulan lau untuk merangsang BLK Pangkep yang kita punya agar menciptakan listrik tenaga Angin yang bayak dipulau, bahkan proposal pembuatan dan dan desainnya pun telah aku serahkan keketua DPRD Pangkep Saat itu namun sayang tak mendapat Respon fositif dari beliau.

ditengah kegalauanku Bagai Gayung Bersambut akupun bertemu sobatku Wakil Kusuma Negara,dari Sulawesi Barat, yang kebetulan orang mesin saat bekerja di Jepan. akupun mengutarakan maksudku untuk dibuatkan listrik tenaga angin.

Namun dalam perjalanan pembuatan berkembang ide-ide yang lebih HEBAT, ia mencoba menciptakan listrik tenaga Magnetik tanpa Bahan Bakar sama sekali, awalnya kami tak percaya hal ini bisa terwujud.

Tapi setelah menggabungkan beberapa metode-metode keilmuan tentang kelistrikan akhirnya alhamdulillah Mesin itu terwujud juga dengan mengeluarkan tenaga listrik sebesar 50.000 KWh. atau mampu menghidupkan sekitar 120 rumah tangga 450 Kwh.

Sampai saat ini kami memprogramkan untuk lisensi hak cipta dan merek dahulu, Ya KITA doakan saja listrik masa depan ini kedepannya bisa berjalan dan manpu mengatasi listrik di kepulauan pangkep kita menjadi maksimal sehingga warga pulau kita tidak menganggap listrik itu sebagai barang langkah lagi

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.