-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mayjen TNI Bachtiar : Melantik Danden Zipur Baru
Mayjen TNI Bachtiar : Melantik Danden Zipur Baru

Mayjen TNI Bachtiar : Melantik Danden Zipur Baru


SPIRIT News.com.- Pangdam Kodam VII/Wirabuana, Mayjen TNI Bachtiar memimpin kegiatan penyerahan tugas Komandan Den Zipur 4/Yudha Karya Nyata yang dijabat oleh Mayor Czi Alid Setiawan yang berlangsung di Ruang Kehormatan Makodam VII Wirabuana.
Dalam arahan Mayjen TNI Bachtiar,S.IP.,M.AP.,mengatakan jabatan merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh bangsa dan negara serta amanah dari Tuhan yang Maha Esa yang harus diterima dengan rasa syukur disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.
Lanjut Pangdam berharap Nakhoda Zipur Mayor Czi Alid Setiawan,agar dapat memanfaatkan kepercayaan ini sebaik-baiknya,sekaligus untuk mengembangkan leadership dan ini salah satu  penyegaran dan pembinaan dalam satuan prajurit,agar satuan semakin terlatih dalam menghadapi dinamika penugasan yang akan datang dan tugas inipun tentu saja semakin tidak ringan, ” ungkap Pangdam.
Sambungnya dikatakan sehubungan dengan pejabat Danden Zipur 4,sedang melaksanakan pendidikan Seskoad,sehingga dengan kekosongan jabatan tersebut Pangdam menyampaikan selamat kepada Mayor Czi Alid Setiawan,atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD,untuk mengemban jabatan yang telah dipercayakannya.

Disampaikan bahwa giat tersebut, turut dihadiri oleh Kasdam Kodam VII/ Wirabuana,Brigjen TNI Rukman Ahmad serta para pejabat utama Kodam VII Wirabuana.terangnya.(Rusli-Sumber berita Penum Pendam Kodam VII/ Wirabuana). 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.