-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mapolsek Wajo Berhasil Amankan 6 Pasangan Bukan Suami Istri
Mapolsek Wajo Berhasil Amankan 6 Pasangan Bukan Suami Istri

Mapolsek Wajo Berhasil Amankan 6 Pasangan Bukan Suami Istri



SPIRIT News.com.- Aparat gabungan Polres Pelabuhan Makassar dan Polsek Wajo Makassar berhasil mengamankan enam pasangan bukan suami istri di salah satu penginapan Wisma Tarakan jalan Tarakan, minggu (12/4/15) sekitar pukul. 00.30 wita, Akibatnya para pasangan itu langsung di gelandang ke polsek Wajo Makassar.

Menurut Kapolsek Wajo Kompol Musallah,di saat dikonfirmasi mengatakan dalam rangka melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (cipkon) yang dilakukan setiap malam,dengan memeriksa kendaraan roda dua maupun roda empat tutur Kapolsek terhadap awak media belum lama ini.

Lanjut dijelaskan bahwa sasaran utama kami adalah kelengkapan surat kendaraan dan sajam,senpi maupun bahan peledak adapun sasaran lainnya adalah razia tempat hiburan malam,termasuk penginapan atau wisma diwilayah kerja kami ujarnya.

Sambung disampaikan bahwa malam ini,pihak kami telah berhasil mengamankan enam pasang yang bukan pasangan suami istri.

Personil Polsek Wajo membawa mereka - mereka di Mako Polsek untuk didata,bila mana pasangan tersebut tidak bisa memperlihatkan surat nikahnya, kami akan memanggil orang tua pasangan tersebut,terangnya.(Abp-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.