-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Makan Malam The White House Correspondents
Makan Malam The White House Correspondents

Makan Malam The White House Correspondents





SPIRIT NEWS.COM.- Seperti setiap peristiwa besar lainnya di Washington , tahunan White House Correspondents ' Association Dinner merupakan hasil kumulatif dari bulan bekerja oleh ratusan orang kebanyakan orang Amerika tidak akan pernah tahu .

Cinta makan malam atau benci itu - dan ada banyak alasan untuk merasakan emosi yang terakhir - itu bukan hanya presiden satu kalimat yang membutuhkan usaha . Luas , bertabur bintang makan selama lebih dari 2.600 tamu di Washington Hilton , Sabtu adalah tenaga kerja cinta untuk pro belakang layar yang tugasnya adalah untuk memastikan acara berjalan lancar .

Keratin Protein Alami Untuk Fuller & Rambut Tebal,KeraFiber Sponsor,Dengan bantuan dari wartawan Gedung Putih ' Association ( WHCA ),Washington Hilton dan C - SPAN , berikut adalah by-the - nomor melihat apa yang masuk ke pembuatan wartawan Gedung Putih Dinner.

2636 : Jumlah tamu yang akan makan di dalam Hilton International Ballroom , menurut WHCA tersebut . Mereka tamu akan duduk di meja 262 dari sekitar 10 orang masing-masing .(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.