-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Lantas Pelabuhan Makassar Utamakan Pelayanan Terhadap Masyarakat
Lantas Pelabuhan Makassar Utamakan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Lantas Pelabuhan Makassar Utamakan Pelayanan Terhadap Masyarakat




SPIRIT News.com.- Kapal Pesiar Dawn Princess,telah bersandar dipelabuhan Makassar,dan Personil Lantas Polres Pelabuhan,setiap Kapal Penumpang dan barang berlabu,pihaknya sudah disaigakan personilnya untuk melayani para penumpang dan mobil barang para penumpang,seperti yang dilakukan pada hari Sabtu, Tanggal 19 April 2015 sekitar Pukul 11:00 Wita.

Kita saat ini melihat anggota Sat Lantas Polres Pelabuhan Makassar,sibuk melaksanakan Giat Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas,serta berkomunukasi kepada wisatawan-wisatawan asing dari penumpang
kapal pesiar Dawn Princess tersebut.

Dijelaskan pula kehadiran kapal-kapal dari luar negri bukan baru kali ini,tetapi sudah seringkali,seperti saat ini terlihat kepadatan di sekitar Jalan Nusantara,Namun Anggota Kepolisian tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dan wisatawan asing,pada pelaksanaan Giat tersebut situasinya Aman dan terkendali. (Rusli/RTMC).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.