-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Koptu Harum dan Kopda Arbi,Berhasil Mengamankan Pencuri Kotak Amal di Masjid Babulsalam
Koptu Harum dan Kopda Arbi,Berhasil Mengamankan Pencuri Kotak Amal di Masjid Babulsalam

Koptu Harum dan Kopda Arbi,Berhasil Mengamankan Pencuri Kotak Amal di Masjid Babulsalam


Spirit News.Com.- Moral seorang itu tidak dilihat dari penampilannya tetapi kita harus melihat dari ahklaknya.seperti salah seorang pemuda yang sudah menginjak dewasa Lelaki Usman saat beraksi di masjid babulsalam,tertangkap tangan oleh warga saat mengambil KOTAK AMAL tersebut.

Pelaku awalnya ditemukan oleh prajurit TNI Yon Zipur 8 Mandra Guna,satuan Provos pada saat dikerumuni massa,Koptu Harum dan Kopda Arbi menghalayangi amukan massa,sambil melarikan pelaku kepos penjagaan provos yon zipur 8 Sakti Mandra Guna.

Seetelah pelaku pencurian kotak amal tersebut tiba Pos Provos,Kopda Arbi menelpon anggota polsek Tanralili melaporkan telak menangkap pencuri Kotak amal di masjid babulsalam,berselang beberapa menit kemudian personil polsek tanralili sebanyak tiga orang menuju ke Yon Zipur menurut Koptu Harum saat ditemui oleh awak media belum lama ini.

Lanjut dikatakan pelaku saat memberikakan “ Usaman berasal dari Pallangga,Kabupaten Gowa dengan menjelaskan bahwa setiap masjid yang dilewatinya yang menjadi incaran pertamanya adalah kotak amalnya katanya saat menjawab pertanyaan dari polisi sector Tanralili.

Sementara menurut pengakuan tersangka Usman pelaku pencurian kotak amal,kepada Aiptu Muhtar,selaku KSPK di sektor Tanralili,bersama dua orang anggotanya  saat di introgasi di TKP tepatnya di ruangan Penjagaan  Provos Yon Zipur 8 Sakti Mandra Guna,menyangkal namun barang bukti sudah ditangan polisi.

Sehingga pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Tanralili,untuk proses lanjutan dan telah dimasukkan disel sejak tanggal 11 April 2015 sampai sekarang,tetapi menurut warga sekitar masjid tersebut agar penegak hokum  dapat menjerat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya harapan warga Dusun Bontolempangan Desa Purna Karya,Kecamatan Tanra Lili,Maros. (Usman Hasan).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.