-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim 1303/BM-Dinas Pertanian Kab.Bolmong, Sosialisasi Kalender Tanam Terpadu
Kodim 1303/BM-Dinas Pertanian Kab.Bolmong, Sosialisasi Kalender Tanam Terpadu

Kodim 1303/BM-Dinas Pertanian Kab.Bolmong, Sosialisasi Kalender Tanam Terpadu





Spirit News.Com.- Kodim 1303/Bolaang Mongondouw mengadakan koordinasi pertemuan BP4K, dengan Dinas Pertanian bertempat desa Lalo, Kec.Lolak, Kab.Bolmong,Sulut,Pada hari,Selasa (21/4).

Pertemuan BP4K  yang telah dilaksanakan dalam kegiatan Rapat koordinasi Upsus guna swasembada pangan Kodim 1303/BM bersama dengan Dinas Pertanian, Kab.Bolmong serta dilaksanakannya sosialisasi kalender tanam terpadu dan standing crop yang dihadiri sebanyak 100 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut dianara, Letko lInf Sampang Sihotang Dandim 1303/BM, Mayor InfL.S.Maramis Pabung Bolmong Induk, Ir.Rusia di Djuri Penyuluh BPTP Sulut, Ir.Taufik Mokoginta Kadis Pertanian Kab.Bolmong, Ir.Sonda Simbala Kaban BP4K, Para Danramil dan Babinsa 1303/BM, serta para penyuluh dari Propinsi Sulut dan Kabupaten Bolmong.

Dalam kegiatan tersebut di tandai dengan Penandatangan MoU kesepakatan pelaksanaan program peningkatan produksi tanaman pangan dalam rangka swasembada pangantahun 2015, antara Kodim 1303/BM dan Pemda Kab. Bolmong.(Rusli) Sumber Berita Pendam Kodam VII/Wirabuana.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.