-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodam VII/Wrb Laksanakan,Laporan Korps Kenaikan Pangkat
Kodam VII/Wrb Laksanakan,Laporan Korps Kenaikan Pangkat

Kodam VII/Wrb Laksanakan,Laporan Korps Kenaikan Pangkat


SPIRIT-Kodam7/Wrb.Com.- Merupakan hal yang membanggakan, karena pada periode ini sejumlah 151 Perwira dan 45 PNS,di jajaran Kodam VII/Wirabuana mendapatkan kenaikan pangkat/golongan, satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Hal ini patut disyukuri, karena untuk memperoleh jenjang kepangkatan dan karier di lingkungan TNI AD saat ini semakin obyektif dan kompetitif  serta memerlukan kualitas di berbagai aspek kemampuan.

Hal tersebut dikemukakan  Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Bachtiar,S.IP,M.AP, pada acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira dan  PNS Golongan III Kodam VII/Wirabuana,Periode 1 April 2015 yang berlangsung di Balai Pertemuan Wirabuana Makassar,baru baru ini.

Menurut Pangdam,kenaikan pangkat yang diiringi dengan perubahan jabatanpada hakikatnya adalah bentuk pengakuan, amanah serta penghargaan dari bangsa dan negara, atas dedikasi dan prestasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diembannya.

Lanjut Mayjen TNI Bachtiar,S.IP,M.AP,Menyampaikan bahwa semakin tingginyya pangkat yang disandang,maka akan bertambah besar juga tanggung jawab yang diemban,sehingga semakin kuat pula perjuangan serta pengorbanan agar tetap sukses dalam melaksanakan tugas ujarnya.

Sambung diungkapkan untuk itu,kenaikan pangkat dan golongan ini, selain  harus disyukuri sebagai suatu anugerah, juga harus disertai perubahan positif terhadap mindset dan perilaku yang lebih disiplin, bertanggungjawab, kreatif dan loyalitas guna mewujudkan kinerja satuan yang lebih baik ungkapnya.

Dia juga berharap agar apa yang telah diperoleh pada hari ini, merupakan momen yang sangat tepat untuk melakukan introspeksi diri, sehingga tumbuh kesadaran yang tinggi, untuk selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi dan keluarga,terangnya.

Kepala Penerangan Kodam VII/Wirabuanan,Kolonel Czi I Made Sutia,menuturkan bahwa upacara kenaikkan pangkat ini,berlangsung dalam suasana tertib dan hidmat ini,serta dihadiri oleh ; 

Kasdam VII/Wirabuana Brigjen TNI Rukman Ahmad, S,IP,Irdam, para Asisten, Perwira Ahli, Perwira LO dan para Kabalak dan para Komandan Satuan,Ketua beserta  Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wirabuana,tuturnya terhadap Awak Media belum lama ini.(Rusli). Sumber Berita Penum Pendan Kodam VII/Wirabuana.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.