-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kemenag Sidrap,Programkan Jumat Bersih,Setiap
Kemenag Sidrap,Programkan Jumat Bersih,Setiap

Kemenag Sidrap,Programkan Jumat Bersih,Setiap


SPIRIT News.com.- Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Sidrap,sudah menjadikan Jumat bersih sebagai tradisi,rutinas setiap sekali seminggu,oleh semua pegawai Kemenag Sidrap,dengan bekerja sama untuk melakukan pembersihan halaman dan gedung kantor.

Kegiatan Jumat bersih ini turut " Kaubag Tata Usaha,Abd Gaffar,ikut dalam program jumat bersih tersebut.diapun mengharapkan lingkungan kantor kemenag sidrap selalu terpelihara dengan baik, bersih dan aman, karena dengan lingkungan yang bersih maka kita juga merasa nyaman untuk bekerja “ harapannya Kasubag TU “.

Diungkapkan bahwa Kementerian Agama Kabupaten Sidrap,merupakan instansi yang mendapatkan predikat kantor terbersih dari beberapa instansi yang ada di kab. sidrap. hal ini ditunjukkan beberapa tahun ini kemenag sidrap terpilih untuk mewakili instansi pemerintah yang ada di kab. sidrap dalam rangka ajang bergengsi penilaian Adipura,uungkapnya terhadap awak media.

Ditambahkan Inmas Kemenag Sidrap,bahwa dalam ajang tersebut,Kemenag Sidrap,telah berhasil mendapatkan beberapa penghargaan termasuk " Adipura ", hal ini tidak luput berkat kerjasama masyarakat dan instansi pemerintah khususnya kemenag sidrap dalam memelihara kebersihan lingkungan kantor.tambahnya.(Rusli).Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.