-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kemenag Barru Gelar Rapat Pemantapan Menuju PPMP di Malino
Kemenag Barru Gelar Rapat Pemantapan Menuju PPMP di Malino

Kemenag Barru Gelar Rapat Pemantapan Menuju PPMP di Malino



SPIRIT News.com.- Rapat Kemenag Barru,tindak lanjuti Surat dari Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sulsel dengan Nomor Surat KW.21.4/4/PP.00/391/2015, Sore ini.

Kementerian Agama Kab. Barru melalui Seksi Pend. Madrasah mengadakan rapat pemantapan dalam menghadapi Perkemahan Pramuka Madrasah tingkat Provinsi (PPMP), yang bakal digelar di Bumi Perkemahan Embun Pagi Malino Kec. Tinggimoncong Kab. Gowa.

Sementara rapat yang berpusat di Aula Kantor Kemenag Barru ini di pimpin oleh Kepala Seksi Pend. Madrasah, Muhlis Hakim didampingi Kepala Madrasah MAN Mangempang Barru. Dalam arahannya beliau menyatakan,dengan tujuan PPMP ini adalah guna memberikan wawasan, pengalaman, keterampilan dan pengembangan dalam Gerakan Pramuka, serta menjadi wahana pertemuan bagi anggota Pramuka Madrasah golongan penengak dalam menjaling ukhuwah persaudaraan.

Selanjutnya, Muhlis Hakim menghimbau kepada para peserta PPMP yang berjumlah 16 Orang (8 putra 8 putri) agar tetap menjaga kedisiplinan dan nama baik Madrasah di Kabupaten Barru, ujar Muhlis Hakim.Dan lebih lanjut disampaikan “Kemudian saya harap kepada para peserta PPMP agar nantinya bisa menorehkan prestasi melalui implementasi pengalaman dan wawasan tentang Gerakan Pramuka,” paparnya.

Ditambahkan bahwa Perkemahan Pramuka Madrasah Tingkat Prov. Sulsel,yang dimulai pada tanggal 25 April 2015 s/d 28 April 2015 ini, nantinya akan memberangkatkan Kontingen Peserta Kemenag Barru. Dan dipimipin langsung oleh Kasi Penmad Kemenag Barru bersama 3 Pembina Pendamping.tambahnya.( Rusli/ Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.