-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Keluarga Membantah,Penyakit Olga di Sembunyikan
Keluarga Membantah,Penyakit Olga di Sembunyikan

Keluarga Membantah,Penyakit Olga di Sembunyikan

SPIRITNews.com.- Penyakit yang menyebab Olga Saputra Meninggal, Keluarga besar Almarhum diserang banyak pertanyaan,dan sampai ini masih banyak  yang belum terjawab.

Saat ini jadi teka-teki,oleh banyak orang,tentang sakit yang derirta almarhum Olga Syahputra, keluarga besar yang diwakili Billy Syahputra, Nur Rachman, manajer Olga Emak Vera akhirnya menggelr jumpa pers usai tahlilan,belum lama ini.

Sementara menurut cerita Billy adik kandung Almarhum Olga Saputra, menceritakan kakaknya masuk rumah sakit pada 14 April 2014 pada pukul 03.00 WIB. Saat itu Olga dilarikan ke rumah sakit Pondok Indah karena suhu badannya tinggi dan muntah-muntah tutur Billy saat jumpa pers.

Lanjut disampaikan "Setelah masuk UGD kondisi Olga mulai membaik dan sudah bisangobrol dan langsung masuk ke ruang perawatan, tapi selang seminggu kondisi Olga menurun," cerita Billy saat jumpa pers usai pengajian di jalan Kresna Raya No.4 Kav DKI, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sambung Billy,karena kondisinya semakin memburuk akhirnya keluarga pun berembug dan memutuskan komedian kelahiran 8 Februari 1983,untuk di bawa ke rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura.ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan Billy,"Namanya kita ikhtiar akhirnya kita terbangin ke Singapura 3 Mei 2014, kondisi tertidur, down, perlu perawatan khusus ke ICU Singapura,sampai akhirnya Allah berkehendak lain,"ujar Billy.

Namun dengan adanya beberapa tudingan dan pertanyaan dari banyak,maka pada kesempatan ini,dijumpa pers,Billy dengan tegas membantah kalau ada yang ditutup-tutupi,tentang penyakit yang diderita oleh kakak saya.

Menurutnya, penyakit sang kakak saya sudah disampaikan saat Olga dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan terang Billy.

Billy menambahkan bahhwa "Seminggu pas olga di RSPI kita sudah konpers. Di sana juga pihak rumah sakit sudah menjelaskan bahwa Olga terkena meningitis atau radang selaput otak," tambah Billy.(rusli/andi sahar).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.