-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasatgas Freentif : Masyarakat Harus Taat Aturan Berlalulintas
Kasatgas Freentif : Masyarakat Harus Taat Aturan Berlalulintas

Kasatgas Freentif : Masyarakat Harus Taat Aturan Berlalulintas



SPIRIT News.com.- Kepolisian Daerah Sulselbar dan jajaran serentak melaksanakan Oprasi Simpatik Tahun 2015,seperti yang dilakukan oleh Kasatgas Freentif Aiptu Rahman, HL, S.Sos bersama anggota satgas freemtif melaksanakan kegiatan Sosialisasi Ops Simpatik 2015,bertempat di SMPN 01 Wonomulyo dan Pasar Sentral Wonomulyo,pada tanggal,15 April 2015,tepatnya Pukul 11.00 wita.

Dalam kegiatan Sosialisasi ini mengajak para guru, pelajar dan masyarakat untuk selalu tertib dan taat terhadap peraturan rambu-rambu lalu lintas agar supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas di jalan raya dan sosialisasi ini diharapkan para guru, pelajar dan masyarakat tetap mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan yang utama dan menjadi No. 1. Sosialisasi Ops Simpatik 2015,

yang dengan tema ” Menuju Indonesia tertib, Keselamatan No.1 ” mengajak masyarakat selalu menjaga ketertiban, kepatuhan dan sopan santun saat berkendara,tidak ugal-ugalan dan seenaknya sendiri dalam berkendara di jalan, sehingga selamat sampai tujuan. melalui giat ini diharapkan dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu tertib dan patuh terhadap peraturan lalu lintas di jalan sehingga kecelakaan lalu lintas dapat berkurang, sehingga Kamseltibcarlantas yang kondusif dapat diwujudkan di masyarakat. Jadilah Pelopor Keselamatan dalam berlalu lintas dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.