-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres  : Melantik Kasat Reskrim Dan Dua Kapolsek Lingkup Resort Luwu
Kapolres  : Melantik Kasat Reskrim Dan Dua Kapolsek Lingkup Resort Luwu

Kapolres : Melantik Kasat Reskrim Dan Dua Kapolsek Lingkup Resort Luwu





SPIRIT News.com.- Kapolres Luwu AKBP ALAN GERRIT ABAST, SIK,memimpin upacara sertijab dua Kapolsek dan Kasat Reskrim,sementara yang menjadi peserta upacara adalah Waka Polres Luwu,para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan Perwira serta Brigadir Polres Luwu serta Ketua Bhayangkari cabang Luwu dan jajarannya.

Sementara proses sertijab Kapolsek Larompong dari AKP Amos Bija,SH.Kepada AKP Anthonius,dan jabatan Kapolsek Walerang dari AKP Dedi Setiawan,SH.Kepada AKP Amos Bija,SH.bertempat Jum’at, tanggal 24 April 2015 PUKUL 08.00 wita bertempat di Gedung Kemitraan Pratisarawirya Polres Luwu.

Kapolres Luwu,dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam organisasi Polri adalah hal yang biasa dan merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi kepemimpinan yang dilakukan berdasarkan penilaian evaluasi dan assesment secara sistematik dan komprehensif dengan tetap mempertimbangkan aspek profesionalitas,komitmen dan integritas terhadap organisasi Polri.ucap Alan.

AKBP ALAN GERRIT ABAST, SIK,juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pejabat lama yang telah menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik selama bertugas diposisi yang lama sehingga organisasi Polres,sampai saat ini dapat berjalan dengan baik,begitupula untuk ke tiga perwira yang dimutasi pindah jabatan namun,tetap bertugas diwilayah hukum Polres Luwu.ungkapnya.

Ditambahkan pula sekaligus berharap agar mereka-mereka dapat melanjutkan berbagai inovasi dan mengutamakan Qwick Wins diantaranya memberikan pelayanan Prima kepada Masyarakat.dan itu adalah tugas pokok kita selaku anggota polri tambah AKBP Alan.baru-baru ini terhadapa awak media.(Rusli).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.