-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda : Warga Sejahtera Makassar Tentu Akan Raih Kota Dunia
Kapolda : Warga Sejahtera Makassar Tentu Akan Raih Kota Dunia

Kapolda : Warga Sejahtera Makassar Tentu Akan Raih Kota Dunia





Spirit News.Com.- Khitanan Massal dengan TEMA " KITA CIPTAKAN HUBUNGAN INDUSTRIAL YANG HARMONIS GUNA MEWUJUDKAN SULSEL SEJAHTERA DAN MAKASSAR MENUJU KOTA DUNIA,adalah rangkaian peringatan “ May Day 2015 POLDA SULSELBAR “, Pelindo 4 dan SPTI TKBM Pelabuhan Makassar.

Sementara kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 29 April 2015,di ruang diklat kantor pusat PT PELINDO IV (Persero).

Sunatan massal diikuti oleh 112 anak, 92 anak berasal dari keluarga TKBM ( Tenaga Kerja Bongkar Muat ) dan 20 anak dari keluarga pekerja di KIMA.

Tiap anak diberikan sarung, uang saku dan baju kaos. Tim kesehatan yang terlibat berjumlah sekitar 40an tenaga medis berasal dari RS Bhayangkara.

Acara ini merupakan wujud nyata kepedulian Polda sulsel dan pihak terkait akan kesehatan keluarga pekerja pelabuhan, khususnya kesehatan anak yang disunat, sebagai kontribusi berkaitan dengan peringatan May Day yang merupakan bagian dari kegiatan pelayanan kepada masyarakat.(Rusli-Sumarwan Tahir).Sumber Berita Humas Polda Sulselbar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.