-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kadisdik Makassar : Jamin Kebiasan Lama,Tidak Terjadi di UN 2015
Kadisdik Makassar : Jamin Kebiasan Lama,Tidak Terjadi di UN 2015

Kadisdik Makassar : Jamin Kebiasan Lama,Tidak Terjadi di UN 2015




SPIRIT News.com.- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Makassar, menjamin hal itu tidak akan terjadi di Kota Makassar,bahkan kebocoran soal yang ditakutkan mempengaruhi psikologis siswa kemungkinan kecil dapat terjadi.

Sementara menurut Kementeri Pendidikan Dasar dan Menegah, (Mendikbud) Anis Baswedan mengakui adanya kebocoran soal Ujian Nasional (UN) melalui google drive yang terjadi pada hari Senin, tanggal, 13/4/2015 lalu.

Dijelaskan bahwa hal itu baru dirilis hari ini,dengan tujuan agar tidak mengganggu mental siswa selama melalui ujian sepekan ungkapnya.

Dikatakan bahwa paket soal yang dibuat sekitar 2-3 ribu untuk ujian secara computer based test (CBT).Hal yang sama juga pada ujian secara paper based test (PBT). Sehingga kebocoran mustahil terjadi.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar menuturkan bahwa "Laporan yang masuk untuk sementara di Makassar masih tetap aman-aman,dengan arti kata belum ada laporan tentang kebocoran kunci jawaban.

Diapun menambahkan bahwa semuanya masih terkendali,"dengan baik tandas,Alimuddin Tarawe,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Makassar.(Ulli-ramli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.