-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Irjen Anton Setiadji : Kasus Mandek,Itu Harus Dituntaskan
Irjen Anton Setiadji : Kasus Mandek,Itu Harus Dituntaskan

Irjen Anton Setiadji : Kasus Mandek,Itu Harus Dituntaskan





Spirit News.Com.- Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Setiadji, mengatakan,raibnya 12 ton solar di Markas Polres Bone,kasus ilegal loging 400 kubik kayu jenis marbau dan sejumlah kasus mandek di Mapolres Bone merupakan proritas dan dituntaskan karena merupakan tanggungjawab kita.

Lanjut Anton perintahkan agar semua kasus-kasus,segera diproritas dan dituntaskan karena kita harus pertanggungjawabkan semua kasus-kasus yang mandek,tegasnya.

Sambung Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi selatan dan Barat, Irjen Pol Anton Setiadji,termasuk lulusan terbaik Adhi Makayasa Akabri Tahun 1983 ini, menjelaskan,bahwa dirinya hanya dapat memberikan arahan kepada jajaran yang di bawah untuk menyelasaikan semua kasus-kasus mandek tersebut terangnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.