-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inikah Putri Solo,Bakal Jadi Menantu Jokowi-???
Inikah Putri Solo,Bakal Jadi Menantu Jokowi-???

Inikah Putri Solo,Bakal Jadi Menantu Jokowi-???




SPIRITNews.com.- Kepala Negara ( Presiden ) Joko Widodo,saat ini dihebokan dengan mempersiapkan pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabuming. Kabar tersebut diamini oleh Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, kepada Tribun Jateng, Selasa (7/4/2015).

Sementara berdasarkan Informasi "Jokowi-red) sudah bertemu saya dan sempat mengatakan jika akan ada pernikahan dengan putra pertamanya," ujar Rudy, Selasa (7/4/2015).


Walaupun  Rudy enggan memaparkan secara rinci mengenai rencana pernikahan putra Presiden Jokowi ini. Nah, calon istri Gibran sekaligus calon menantu Jokowi ini, menjadi tanda tanya besar di muka publik paparnya terhadap awak media.

Pasalnya, hingga kini, Wali Kota Solo enggan menyebutkan nama maupun profesi dari calon menantu Jokowi tersebut. Kendati demikian, berdasarkan sejumlah media di Solo, calon menantu Jokowi disebut-sebut Putri Solo 2009, Selvi Ananda

Untuk menyakinkan seluruh Rakyat Indonesia,dengan berdasarkan bukti,yang dapat diperkuat dengan foto yang beredar di jagat maya. Di foto tersebut, tampak Gibran tengah berduaan dengan Selvi di meja makan sebuah restoran.(*).
Tak hanya foto, video tentang Selvi pun sudah beredar di jagat maya. Video ini diunggah oleh akun Gombal News ke situs jejaring sosial Youtube;

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.