-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Hari Emansipasi Wanita di MAN 2 Model Makassar 2015
Hari Emansipasi Wanita di MAN 2 Model Makassar 2015

Hari Emansipasi Wanita di MAN 2 Model Makassar 2015





Spirit News.Com.- Memperingati hari Emansipasi wanita/hari Kartini, Wakil Kepala Man 2 Model Makassar,Dra Erniwari Mpd,bertindak sebagai pemimpin upacara selasa lalu.

Sementara pembina upacara,dalam amanatnya,kembali membacakan sebagian dari surat kartini,kepada tuan abendanon yang terbit dalam sebuah buku “Habis Gelap terbitlah terang”.untuk memberikan motivasi kepada kartini kartini muda  dijaman milenium agar tetap memelihara semangat kartini.

Disampaikan bahwa dalam rangka upacara hari emansipasi wanita,kali ini adalah unik karena seluruh panitia upacara menggunakan baju daerah untuk memberikan nuansa berbeda dengan upacara-upacara bendera lainnya terangnya. (Rusli/ Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel ).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.