-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gara - gara Mabuk Akhirnya Mahasiswa Berhubungan Badan di Jalanan
Gara - gara Mabuk Akhirnya Mahasiswa Berhubungan Badan di Jalanan

Gara - gara Mabuk Akhirnya Mahasiswa Berhubungan Badan di Jalanan


SPIRITNEWS.Com.- Kembali sepasang mahasiswa dilaporkan berhubungan badan di pinggir jalan,si pria pun ditangkap polisi,,setelah rekaman memalukannya itu beredar,sementara pasangan perempuannya sedang dicari polisi.

Semntara Pria tersebut diketahui bernama Ning Dang. Mahasiswa asal Mongolia itu merawikan ia baru saja merayakan hari ulang tahunnya di sebuah bar dekat asrama kampus di Hong Kong. Di bar itu ia bertemu seorang perempuan yang tidak diketahui namanya.

Seusai menenggak alkohol, pasangan itu keluar dari bar dan hendak pulang. Tapi belum sampai di rumah, keduanya malah melakukan hubungan layaknya suami istri di pinggir jalan. Seseorang merekam tindakan yang berlangsung selama 45 menit.seperti yang diberitakan di REPUBLIKA.CO.ID.

Mirror melaporkan, keduanya baru berhenti setelah disambangi polisi. "Mereka berdua mabuk dan saat petugas polisi tiba mereka berpakaian utuh. Tetapi saat perempuannya berdiri, celana yang dipakai melorot," ujar juru bicara polisi, seperti dikutip Mirror, Sabtu (4/4).

"Kemudian mereka berdua terkekeh seperti tidak sadar bahwa polisi memergoki tindakan itu."Ning pun ditahan karena melakukan hubungan seks di tempat publik. Mereka masih mencari tahu identitas perempuan muda yang menjadi pasangan seks Ning.

Dijelaskan bahwa Identitas si perempuan belum terungkap. Polisi hanya mendapatkan informasi perempuan itu mahasiswi berusia sekitar 20 tahun dan saat ini sudah kembali ke Beijing, Cina.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.