-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Facebook Pertemukan Wanita Ini,Suami Memiliki Istri Kedua
Facebook Pertemukan Wanita Ini,Suami Memiliki Istri Kedua

Facebook Pertemukan Wanita Ini,Suami Memiliki Istri Kedua



SPIRIT News.com.- Tak ada yang lebih mengejutkan bagi Michelle O'Clee saat mengetahui suami yang dia cinta telah berselingkuh dan menikah kali kedua.
                     
Namun naasnya,Michelle tidak pernah mencium gelagat pengkhianatan suaminya yang bernama Andrew,sampai suatu hari, Michelle tengah menjelajah media sosial Facebook dan melihat sang suami mendapatkan tag dari sebuah unggahan video.

Bertajuk Uncle Andrew and Auntie Phillippa, video itu membuat Michelle penasaran,pasalnya, Michelle sama sekali tidak mengenal wanita bernama Phillipa.

Sementara untuk menjawab rasa penasaran,Michelle memutuskan untuk menelusuri lebih dalam pada tiap tautan halaman Facebook.

Diakui Michelle terkejut,saat menemukan foto pernikahan sang suami dengan perempuan bernama Philippa tersebut,didalam foto tersebut tampak cincin pernikahan dan segala detailnya,dari situ muncul rasa sakit hatinya dan merasa hancur serta menuding suaminya telah menkhianatinya keluh Michelle dari hasil tersebut diapun menelpon polisi.

Sambungnya akhirnya perselingkuhan suaminya ini,terjawab segala keresahan Michelle,dari salah satunya adalah saat dirinya melahirkan dan Andrew tidak menemaniya,dengan dalalil suaminya harus berada di suatu tempat sebagai saksi kunci dan sedang dilindungi oleh pihak yang berwajib terangnya.
Namun kenyataanya, suaminya justru pindah ke rumah baru dengan istri keduanya tersebut,dari lewat pengusutan pihak berwajib yang lebih lanjut, Andrew ternyata mengaku pada Phillipa telah bercerai dari Michelle.

Sehingga  alasan perceraiannya adalah Michelle yang telah berselingkuh dengan pria lain,namun tak hanya sekadar bualan verbal, untuk menyakinkan Phillippa,ternyata Andrew juga memalsukan dokumen perceraian.

Tujuannya tentu saja agar pihak keluarga Phillipa percaya,Setelah mengetahui kebusukkan Andrew,akhirnya Phillipa pun memutuskan untuk membatalkan pernikahan,dikutip dari Kompas.com.

Sebab, menurut keputusan pengadilan pernikahan mereka illegal,tetapi sekarang, Andrew harus mendekam di penjara selama delapan bulan karena tuduhan pemalsuan dokumen resmi pernikahan. (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.