-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Evi Masamba Lolos  Kelima Besar D’Academy 2 Indosiar
Evi Masamba Lolos  Kelima Besar D’Academy 2 Indosiar

Evi Masamba Lolos Kelima Besar D’Academy 2 Indosiar





SPIRIT News.com.- Evi peserta D’Academy mendapat wildcard dari panitia pelaksana seleksi D’Academy 2 Yang diselenggarakan stasiun Televisi Swasta Indosiar.

Evi jadi lolos ke lima besar di acara lomba D’Academy 2,dan menurut sallah satu juri Evi memang layak dan rakyat seluruh Indonesia tidak salah pilih lagi,karena 6 kontestan bersaing di babak Wild Card  ini,mereka sudah yang terbaik,tetapi karena kita kembalikan perolehan SMS dan Evi itu memang layak jadi bintang dangdut masa depan kata Rita Sugiarto setelah Evi resmi lolos masuk ke lima D’Academy 2.

Lanjut EVI mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pendukungnya,terutam terhadap nenejnya dan Evi menyamppaikan kembali Neneknya kita akan tanah suci nenek dengan penuh rasa terharu sambil mmeneteskan air mata.

Penampilan Evi di Wildcard Menurut Rita Sugiarto semakin hari semakin menghebohkan,dan menurut Iis Dahlia,Evi Masamba adalah salah satu Bintang Dangdut masa depan Indonesia.

Sementara Host mengatakan bahwa  ke enam wildcard D’Academy 2,
urutan 6-penerima sms terbbawa atau ke 6 adalah Intan Jember,urutan ke-5 adalah Rita Banjarmasing,urutan Ke-4 adalah Endah Banjarmasing, urutan Ke - 3  adalah ady ,urutan 2-  Ega dan Urutan    1- evi-55.53 %. (Rusli).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.