-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Esther Pasri Alimentary,Belajar Mentaati Hukum dan Perundang-Undangan
Esther Pasri Alimentary,Belajar Mentaati Hukum dan Perundang-Undangan

Esther Pasri Alimentary,Belajar Mentaati Hukum dan Perundang-Undangan


Surat Pernyataan : 
Oleh : Esther Pasri Alimentary
Saya “Esther Pasri Alimentary” selaku Warga Negara Indonesia yang belajar mentaati hukum dan perundang-undangan yang ada, dan rela melakukan apapun yang dipandang baik untuk semua orang yang membutuhkan sumbangsih pemikiran dan tenaga saya. Dengan ini menyatakan:
Bahwa berdasarkan penunjukkan sepihak tanpa adanya musyawarah dan mufakat terlebih dahulu terhadap saya, sehubungan dengan adanya Surat Undangan beserta Proposal yang berkaitan dengan penunjukkannya terhadap saya sebagai Ketua Panitia Pelaksana, yang mana penunjukkan tersebut dilakukan oleh Ketua Umum PPWI “Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA” dan Ketua Umum Mabes Pers PKRI “Totop Troitua S.T, M.Si yang dalam proposal terlampir memutuskan untuk menetapkan saya menjadi Ketua Panitia Pelaksana “Program Diklat Jurnalistik Warga (Citizen Journalism)” yang telah ditetapkan waktunya pada hari “Jum’at s/d Minggu tanggal 26 sd 28 April 2015, dan tempatnya di Hall Gedung Perintis Kemerdekaan Jl. Proklamasi no.56 Menteng-Jakarta Pusat serta waktu antara 08.00 AM s/d 10.30 AM” yang telah ditetapkan.
Bahwa dalam acara tersebut juga telah dicantumkan dalam proposal yang menyertai undangan ini, mengenai fasilitas dan akomodasinya dan berbagai kegiatan dan acaranya bagi peserta dan para tamu undangan, yang mana acara tersebut secara otomatis perlu persiapan dana secara nyata, yang tidak sedikit jumlahnya, sebagaimana yang minimalnya telah disebutkan dalam proposal disertai undangan yang telah ditetapkan.
Bukankah seorang Ketua Panitia pelaksana perlu mengenal siapa penasehat dan pimpinannya, dan bukankah Ketua Panitia pelaksana perlu tahu serta mengenal siapa team yang ada dibawahnya untuk mampu bekerjasama dalam mewujudkan sesuatu acara?
Oleh karena penunjukan sepihak, dan tanpa saling mengenal satu sama lain, bahkan saya tidak mendapat informasi yang pasti tentang Dana yang diperlukan untuk acara tersebut, maka sebagai Ksatria, saya perlu menjawab tantangan ini dengan menyatakan kesanggupan saya menjadi Panitia Pelaksana dalam program tersebut dengan syarat sbb:
1. Saya mohon tersedianya jaminan keamanan bagi saya pribadi dalam menjalankan tugas selaku Ketua Panitia Pelaksana Program tersebut, mulai hari Senin 30 April 2015 ini hingga pembubaran rapat panitia pelaksana selesai dengan aman, dan tidak ada yang merasa dirugikan.

Dan oleh karena saya selaku warga Negara adalah Rakyat yang berdaulat yang sedang memohon kepada semua pihak untuk menegakkan hukum terhadap BB seperangkat alat music DRUM dalam perkara 09/Pid.B/2012/PN.Gir tgl 13 Pebruari 2012, yang mana pihak POLRI belum menyerahkan para pelakunya, maka saya membutuhkan jaminan keamanan saya dari segenap jajaran TNI yang terdiri dari Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara yang dikomando langsung oleh Bapak Panglima TNI, sebagaimana laporan saya kepada Bapak Panglima TNI didalam meminta perlindungan akibat rekayasa hukum yang saya alami, yang sudah saya laporkan pada waktu-waktu sebelumnya.
2. Tersedianya wujud kongkrit kecukupan Dana yang diperuntukkan untuk acara tersebut yang dapat digunakan dalam persiapan acara tersebut, sebelum tanggal 3 April 2015, dan mengetahui asal usul dana tersebut sekaligus penggunaanya terkait acara “Program Diklat Jurnalistik Warga (Citizen Journalism)” disertai segala fasilitas untuk terselenggaranya acara tersebut dengan lancar dan aman.

3. Sebelum hari Jum’at tanggal 3 April 2015, para pihak yang disebut dalam ”SUSUNAN PERSONALIA TEAM NARA SUMBER DAN PANITIA” PENDIDIKAN DAN PELATIHAN JURNALISTIK PPWI-MABES PERS PKRI TAHUN 2015 untuk memperkenalkan diri bersama foto, identitas dan alamat serta keabsahan kedudukannya kepada saya terkait program ini di tempat acara yang akan dilangsungkan.
Surat pernyataan saya ini telah tertulis dalam 2(dua) halaman yang saya sertakan bersama Proposal dan undangan ini, untuk diperhatikan kepada seluruh pihak yang terkait , bahwasanya “Program Diklat Jurnalistik Warga (Citizen Journalism) ini akan otomatis “BATAL” tanpa pemberitahuan, apabila jaminan keamanan bagi saya dan dana yang menunjang terwujudnya “Program Diklat Jurnalistik Warga (Citizen Journalism)” tersebut tidak tersedia sebelum tgl 3 April 2015.
Sekian surat pernyataan saya ini, mohon diperhatikan dan dipertimbangkan.
Terimakasih dan salam hormat kami,
Jakarta, Rabu 25 Maret 2015
Ttd:
Esther Pasri Alimentary

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.