-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Entahlah Modus Atau Apapun Namanya
Entahlah Modus Atau Apapun Namanya

Entahlah Modus Atau Apapun Namanya


Oleh   : Esther Pasri  Alimentary

Namun dari lembaran yang Bang Iyan pampang di atas koment ini,menunjukkan indikasi bagaimana Program Workshop Jurnalis akan diumumkan dengan memamerkan tentang fasilitas yang disediakan atas nama Panitia tersebut.

Dan apabila undangan sudah saya sebarkan yang akhirnya tidak terwujud,karena selaku panitia tidak mengetahui dari mana dananya ???,dan siapa yang menyediakannya,dan akan dipersulit dengan ijin keramaian dan termasuk tempatnya akan dilaksanakn acara tersebut.

Dimana kemudian para undangan,tentu saja akan komplin dan akan berkoar-koar,dengan  mempermalukan “ Ketua Panitia pelaksana “.


Dan itu pasti untuk,saya yang akan dipermalukan dan berhadapan dengan “ Megawati “ yang dipakai jalan untuk menuntutku,tentang teks Proklamasi tersebut dan semua itu mereka lakukan karena tidak punya cara untuk menghentikan proses hukum atas BB Drum tersebut….Demikian Bang.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.