-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dua Siswa SMK,Kencan Seusai UN
Dua Siswa SMK,Kencan Seusai UN

Dua Siswa SMK,Kencan Seusai UN



SPIRIT News.Com.- Seorang pelajar SMK swasta di Cepiring, Kendal,dengan inisial (D), tetangkap saat melakukan perbuatan asusila dengan pacarnya, A,di salah satu hotel tepatnya di Obyek Wisata Pantai Muara.belum lama ini.

Sementara pelajar kelas 3 jurusan perawat ini,ditangkap basah oleh Satpol PP Kabupaten Kendal bersama kekasihnya yang merupakan siswa kelas 2 SMA swasta di Kendal di kamar nomor 2 di penginapan tersebut.

Siswa-siswi ini melepas kerinduannya dengan kencan seprti sepasang suami istri,( D ) ini mengatakan, sesudah ujian nasional berakhir hari ini,dia dan pacarnya menuju ke Obyek Wisata Pantai Muara Kencan. Mereka pergi ke pantai pada siang hari dan setelah itu mencari penginapan.

Menurut D, dia telah mengenal A sudah beberapa lama. Namun, baru dua bulan ini dia berpacaran. Sebelum ujian nasional, dia dan A pun melakukan hubungan seksual untuk pertama kalinya.

Pada kesempatan itu menurut " Kepala Satpol PP Kabupaten Kendal, Toni Ari Wibowo ", mengatakan bahwa saat itu pihaknya sedang melakukan razia,pada waktu itu kita berhasil menjaring sekitar 20 Orang dan mayoritas adalah pelajar,"Kami melakukan operasi yustisia,terangnya.(A.Sahar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.