-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 131/Stg,Melepas Konvoi Kendaraan Bersama Spanduk Penolakan Terorisme/ISIS
Danrem 131/Stg,Melepas Konvoi Kendaraan Bersama Spanduk Penolakan Terorisme/ISIS

Danrem 131/Stg,Melepas Konvoi Kendaraan Bersama Spanduk Penolakan Terorisme/ISIS





SPIRIT News.com.- Komandan Korem (Danrem) 131/Stg, Brigjen TNI Binarko Sugihantyo tadi pagi melepas rombongan konvoi kendaraan baik roda empat maupun roda dua dengan membawa spanduk yang bertuliskan segenap komponen masyarakat Sulawesi Utara menolak Terorisme dan ISIS (Islamic States Of Iraq and Syria).
Sementara rombongan konvoi kendraan itu dilepas dari Markas Polda Sulut dan selanjutnya berkeliling memutari Kota Manado. Jumat (10/04).

Kegiatan tersebut sebelumnya diawali dengan apel bersama segenap Komponen masyarakat Sulut yang dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara S.H. Sarundajang, Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung, Kabinda Sulut Laksma Suwarno S.E, Danlanudsri Sam Ratulangi Kolonel Pnb Hesli Paat, Kajati T.M. Syamrizal, Wakil Wali Kota Manado Harley Mangindaan, Dandim 1309/Manado Letkol Kav Dinno martino, LSM, Ormas, Toko Agama serta Pimpinan Redaksi.

Dikatakannya bahwa kegiatan dilanjutkan dengan melepas burung Merpati serta pernyataan ikrar dari seluruh komponen yang ikut apel bersama yang ditandai dengan tanda tangan bersama di atas spanduk yang bertuliskan " KAMI SEGENAP MASYARAKAT SULUT MENOLAK ISIS DENGAN SEGALA KONSEKWENSINYA " . (Rusli). Sumber Berita Pendam Kodam VII/Wirabuana.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.