-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dandim 1305/Bt,Akan Terus Lakukan Pendampingan,Demi Ketahanan Pangan
Dandim 1305/Bt,Akan Terus Lakukan Pendampingan,Demi Ketahanan Pangan

Dandim 1305/Bt,Akan Terus Lakukan Pendampingan,Demi Ketahanan Pangan



SPIRITNews.com.- Komando Daerah Militer (Kodim),dipimpin langsung oleh Dandim 1305/BT Letkol Inf Patar Mospa Natanael Sitorus bersama dengan anggota jajaran Kodim 305/BT hadiri kegiatan Panen Raya Padi Perdana dengan tema “ Melalui Panen Perdana Lahan Percontohan Koramil 1305-11/Galang Dapat Meingkatkan Upsus Swasembada Pangan Dalam Pendampingan Bidang Pertanian di Wilayah Kab. Tolitoli” Bertempat di areal lahan percontohan Koramil 1305-11/Galang Desa Kalangkangan Kec. Galang Kab. Tolitoli (7/4).

Hadir pada kegiatan tersebut Asisten II Bupati Tolitoli Ir. Muh Munawar, Danlanal Tolitoli Letkol Laut Imam Purwanto, S.PI, Wakapolres Tolitoli Karyono, ST, Kadis Distanhor Kab. Tolitoli yang diwakili oleh Sekretaris Abdul Fatta, SP, M.Si, Camat Galang Muh. Muker, S.Sos, jajaran SKPD serta Gapoktan Kec. Galang.

Dalam sambutannya Dandim 1305/BT mengatakan bahwa Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kab. Tolitoli khususnya instansi Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura yang telah bekerja sama sehingga kita dapat mencapai hasil sesuai yang diharapkan. Katanya.

Lebih lanjut dikatakan, tak hanya di Kec. Galang di seluruh wilayah Kab. Tolitoli aparat Kami akan terus melakukan optimalisasi upaya pendampingan di bidang pertanian, sehingga diharapkan kita dapat mewujudkan program Swasembada Pangan sesuai dengan instruksi dari Bapak Presiden RI.

Pada kesempatan yang sama Bupati Tolitoli yang diwakili oleh Asisten II mengatakan atas nama Pemda Kab. Tolitoli kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kodim 1305/BT,yang telah bekerja keras membantu Pemda Kab. Tolitoli  dalam upaya peningkatan hasil pertanian sehingga saat ini kita mampu memperoleh peningkatan gabah dari yang biasanya hanya 40 ton sekarang sudah bias mencapai 70 gabah per hektar. Pungkasnya.(Rusli) Sumber Berita Pendam Kodam VII/Wirabuna.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.