-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Daeng Koro Siapa,Perangnya Apa Dengan Teroris …???
Daeng Koro Siapa,Perangnya Apa Dengan Teroris …???

Daeng Koro Siapa,Perangnya Apa Dengan Teroris …???




Laporan Koresponden/Wartawan Spirit News.Com di Jakarta
Spirit News.Com- Daeng Koro diduga adalah orang yang tewas,saat baku tembak dengan Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri di kawasan pegunungan Sakina Jaya, Desa Pangi, Kecamatan Parigi Utara, Kabupaten Pariomo, Sulawesi Tengah,pada hari jumat,tanggal 03/ 04/ 2015.

Sementara nama “ Sabar Subagyo alias mas Koro alias Daeng Koro “ sudah tak asing lagi di dunia terorisme,selain Santoso alias Abu Wardah,Daeng Koro disebut-sebut sebagai bos kelompok teroris Indonesia bagian timur.

Tetapi saat ini ,Polri masih harus melakukan tes deoxyribonucleic acid untuk memastikannya,berdasarkan hasil investigasi kepolisian Daeng Koro diduga terlibat diberbagai macam kegiatan terorisme.

Kombes Rikwanto,Kabag Penum Polri menegaskan,bahwa Daeng Koro diduga sebagai pelatih dan ketua pelaksana beberapa kegiatan tadrib asykari yang dilaksanakan di daerah Tuturuga Kab Morowali, Tadrib di Sulbar, Tadrib di Mambi.

Lanjutnya menyampaikan kalau Daeng Koro juga aktip di kegiatan tadrib,yang dilaksanakan di Gunung Tamanjeka Poso," kata Rikwanto, di hari Sabtu kemarin,terhadap awak media.

Daeng Koro juga diduga sebagai aktor intelektual dalam pembunuhan Briptu Andi Sapa dan Brigadir Sudirman di Tamanjeka,serta Daeng diduga sebagai pelaku penghadangan dan penembakan anggota Brimob di Kalora kemudian,sebagai perakit dan eksekutor bom Pantangolemba.
Sementara berdasarkan hasil Investigasi kegiatan Daeng Koro,tak hanya sampai disitu,dia juga diduga terlibat kontak senjata dengan anggota Polri di Gunung Gayatri, Desa Maranda, Poso.

Lebih lanjut “ Daeng Koro “ kuat dugaan selaku otak pengadaan senjata yang saat ini menjadi senjata inventaris kelompok terorisme,dibagian Indonesia Timur.

Daeng Koro ini juga berperan Peran sebagai penghubung antara kelompok yang ada di Indonesia khusus dibagian timur,termasuk kelompok yan di Makasar.

Diungkapkan Daeng Koro ini,adalah salah seorang yang ahli dibidang pengatur strategi,bagian pergerakan kelompok Indonesia timur,"Aktor intelektual penembakan warga masyarakat di desa Masani,"tandasnya. (Andi Sahar).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.