-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Takalar Lepas Pawai Kafilah STQ ke 29
Bupati Takalar Lepas Pawai Kafilah STQ ke 29

Bupati Takalar Lepas Pawai Kafilah STQ ke 29


SPIRIT News.com.- Rombongan Kafilah Seleksi Tilawatil Quran (STQ),yang Ke 29,Tingkat Prov.Sulsel,Terlihat sejak dari pagi sebanyak ratusan jenis kendaraan,berjejer di depan dan sekitar Rumah jabatan Bupati takalar,dan masing-masing kendaraan dengan penumpang peserta dan Official serta penggembira dari semua kontingen Kabupaten. Kota se-Sulsel.

Pemerintah Kabupaten ( Bupati ) Takalar,bersama  seluruh Unsur Muspida Di Kabupaten Takalar besama sejumlah pejabat dan pengurus PKK melepas iring-iringan Kendaraan Pawai Kafilah tersebut dengan mengangkat bendera start. Didahului oleh sejumlah kendaraan Pemkab Takalar di barisan paling depan yang membawa Tropy (piala) Bergilir dari Gubernur Sulsel.

Menurut Bupati Takalar H. Burhanuddin Baharuddin , Pawai Taaruf ini adalah bukti kegembiraan pemerintah dan seluruh masyarakat takalar menerima dan menyambut baik even STQ ini di daerahnya.

Pawai kendaraan tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah Takalar,bersama Kemenag Provinsi dan Kabupaten,untuk memperlihatkan kepada seluruh masyarakat takalar akan arti pentingnya event ini,dilaksanakan.

Sementara menurut H. Burhanuddin Baharuddin, menyatakan bahwa Pemda Kabupaten takalar beserta seluruh panitia dan masyakatnya akan berusaha semaksimal mungkin dengan mengerahkan seluruh sumber daya yang ada di kabupatennya agar kegiatan keagamaan tingkat provinsi ini bisa berlangsung dengan sukses dan lancar sehingga akan menghasilkan juara-juara yang memang pantas mewakili sulsel di pentas nasional nantinya, terangnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama Kementerian agama sejak dari rencan awal kegiatan sampai hari pelaksanaannya,dan peran kementerian agama yang memang merupakan leading sektor kegiatan keagamaan sangat besar,
Lebih lanjut Bur panggilan akrab Bupati,mengatakan,kalau  kegiatan sperti ini,sangat patut diapresiasi dengan baik,semoga Takalar bisa memberikan kesan yang baik bagi semua kafilah,harapannya.(Rs-Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.