-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati : Pantau dan Angkat Campuran Semen di Pembangunan Jembatan di Desa Hulo
Bupati : Pantau dan Angkat Campuran Semen di Pembangunan Jembatan di Desa Hulo

Bupati : Pantau dan Angkat Campuran Semen di Pembangunan Jembatan di Desa Hulo


SPIRIT News.com.- Bupati Bone kunjungannya memantau pembangunan jembatan gantung di desa Hulo Kecamatan Kahu, Sabtu lalu,bukan hanya sekedar melihat saja,tetapi Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. turut membantu mengangkat campuran semen bersama warga setempat. 

Jembatan yang dipantau tersebut dibangun atas kerja sama Dinas Pekerjaan Umum dan Sumber Daya Air (PU dan SDA) Kabupaten Bone,dengan Komando Distrik (Kodim) 1407 Bone,membangun jembatan di atas Sungai Beruttungnge, Desa Hulo, Kecamatan Kahu, Bone.

Sementara proses pembangunan jembatan baru ini,yang melintang di atas sungai ini mulai dikerjakan,pada tanggal, 26 Maret 2015 lalu,dengan menggunakan dana APBD kabupaten.
Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si.( Bupati ), berharap agar pembangunan jembatan segera diselesaikan supaya dapat difungsikan oleh masyarakat utamanya anak-anak kita waktu  berangkat ke sekolah melalui jalur ini tidak lagi bergelantungan yang sangat membahayakan jiwanya.ungkapnya.

 

Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si.,selain melihat langsung keadaan Sungai  Baruttungnge desa Hulo Kecamatan Kahu  lokasi  jembatan yang dibangun,dan selain meninjau pembangunan jembatan tersebut, Bupati Bone bersama rombongan menyempatkan diri berkunjung ke gua Oni tempat ditemukannya suku kerdil yang teletak di Dusun Kalukue, Desa Langi, Kecamatan Bontocani Kabupaten Bone.(Hamsar-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.