-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Meninjau Proses Pengerjaan Mega Proyek Smelter
Bupati Meninjau Proses Pengerjaan Mega Proyek Smelter

Bupati Meninjau Proses Pengerjaan Mega Proyek Smelter


SPIRIT NEWS.COM.- Pemerintah Kabupaten Bantaeng (Bupati) H.M.Nurdin Abdullah,meninjau lokasi Pembangunan Smelter terus digenjot oleh investor yang berinvestasi di Butta Toa. Salah satunya adalah PT. Huadi Nickel-Alloy Indonesia yang mengejar target penyelesaian pembangunan Jetty (pelabuhan) untuk mendistribusikan mesin Smelter dari China.

Semntara menurut H. M. Nurdin Abdullah,.seusai meninjau langsung proses pengerjaan mega proyek,yang berlokasi di sisi timur Bonthain (Julukan Kabupaten Bantaeng di era pendudukan Belanda).

Lebih lanjut disampaikan bahwa saat ini,proses pengangkutan material sekitar ratusan truk,yang melayani pengangkutan materialnya Seperti batu dan tanah,yang lalu lalang menuju sisi terluar Jetty yang sementara ditimbun ujarnya.

Diungkapkan pula bahwa  Proyek Smelter adalah milik PT. Huadi Nickel-Alloy Indonesia,dan ini dijadwalkan mulai beroperasi bulan September mendatang,dan diharapkan ekspor perdana sudah bisa dilakukan pada bulan Nopember 2015 mendatang terangnya.(Sahar).sumber berita humas pemkab Bantaeng.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.