-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bambang VS Agung : Itukan Cuma Gertak Sambal
Bambang VS Agung : Itukan Cuma Gertak Sambal

Bambang VS Agung : Itukan Cuma Gertak Sambal



Laporan Koresponden/Wartawan Spirit News di Jakarta (Andi Sahar).
SpiritNews.- Surat Peringatan yang diterbitkan Ketum Golkar,sesuai dengan hasil Munas Ancol Agung Laksono,tak ditanggapi serius oleh Sekretaris FPG DPR Bambang Soesatyo. Bagi Bambang itu hanyalah gertak sambal yang kerap dilontarkan Agung Laksono cs.
Sementara menurur Bambang Soesatyo mengatakan "Kalau cuma gertak sambal, ya wassalam," kata Bambang santai.

Lanjut di sampaikan Bambang disaat berbincang dengan awak media Pada Hari Minggu,Tanggal, 5/4/2015. Bambang sendiri tak peduli dengan gertakan tersebut. Dia malah menantang kalau memang Agung memberinya sanksi pemecatan.

Lebih lanjut disampaikan "Nanggung pakai SP 1 segala. Kenapa nggak langsung pecat ! " terngangnya Baginya sekarang ini Agung sedang mimpi basah saja. Seolah-olah sudah menang padahal masih semu.

Sambungnya mengatakan "Sabar jangan terbawa emosi nggak jelas. Kita tunggu saja keputusan yang telah berkekuatan hukum tetap dari pengadilan," katanya.

Akhirnya muncul pertanyaan apakah Agung Laksono bakal memenuhi tantangan Bambang Soesatyo dan mendepak loyalis Ical itu dari Senayan ???. (Andi Sahar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.