-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Aku Cuma Minta Rp 300 Ribu Dikasih Cuma Rp 200 Ribu
Aku Cuma Minta Rp 300 Ribu Dikasih Cuma Rp 200 Ribu

Aku Cuma Minta Rp 300 Ribu Dikasih Cuma Rp 200 Ribu



SPIRIT News.com.- Pekerja seksual kemersial (PSK)Jennifer yang melayani di AS dan tewas,saat bercinta dengannya,mengaku kesal karena sedikit dibohongi oleh AS.

Pasalnya,Jennifer awalnya meminta uang Rp 300 ribu untuk memberikan pelayanan seks,namun AS mengatakan hanya punya duit Rp200 ribu.

Padahal saat AS kaku dan tewas, Jennifer mengaku sempat memeriksa dompet AS untuk melihat identitas korban. Dari sanalah diketahui isi dompet AS banyak uangnya.

"Saya minta duit Rp 300 ribu, tamu itu cuma ngakunya punya duit Rp 200 ribu.Eh pas dia nggak sadar dan dicek dompet untuk liat identitas KTP-nya, ternyata duitnya banyak, memang lah," kesal Jenifer.

Sementara itu, istri AS yang juga datang ke lokasi kejadian malam itu tampak sedih.Ia tak kuasa menahan tangis saat mengetahui suaminya meninggal dengan kondisi seperti itu,Di lokasi kejadian, polisi tampak langsung memberitahukan pihak keluarga korban dan mengevakuasi AS.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.