-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
AKBP Hery Marwanto Janji Akan Mengawal Pilkada Gowa
AKBP Hery Marwanto Janji Akan Mengawal Pilkada Gowa

AKBP Hery Marwanto Janji Akan Mengawal Pilkada Gowa





Spirit News.com.- Kapolres Gowa yang baru, AKBP Hery Marwanto,yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Luwu Uatra mengaku siap melaksanakan dan melanjutkan program yang telah ditinggalkan kapolres lama.

Sementara AKBP Hery Marwanto ''Kedepan akan jauh lebih banyak tugas dan PR yang perlu dikerjakan. awalnya saya berpikir setelah saya pindah dari Lutra bisa sedikit santai di daerah baru, nyatanya saya masuk Gowa yang juga akan menjalani Pilkada.

Lanjut dikatakan Hery bahwa Pak Lafri juga demikian meninggalkan Gowa namun masuk ke Maros yang juga akan menjalani Pilkada. Tapi itu semua tugas dan tanggung jawab kami yang harus dijalankan maksimal. Yang jelas saya berjanji akan mengawal Pilkada di Gowa ini dengan baik,'' tandas Hery.

Acara lepas sambut yang digelar jajaran Kepolisian Resort (Polres) Gowa di halaman Mapolres, Sungguminasa, Kamis (23/4) pagi kemarin berlangsung sederhana dan terharu.

Mantan Kapolres Gowa, AKBP Lafri Prasetyono yang kini resmi bertugas sebagai Kapolres Maros dilepas dengan upacara dan jajaran penghormatan (jarmat) Pedang Pora.

Pelepasan Lafri diwarnai isak tangis saat menyalami satu persatu personil Polres Gowa serta para Bhayangkari Polres Gowa. Pelepasan disaksikan langsung Kapolres Gowa yang baru, AKBP Hery Marwanto bersama istrinya.

AKBP Lafri,dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi personil Polres Gowa selama dia bertugas dua tahun empat bulan di wilayah Gowa.

Lanjutnya mengatakan bahwa walaupun selama bertugas saya merasa belum bisa memenuhi baik harapan masyarakat Gowa,namun saya yakin sinergitas yang terjalin antara masyarakat dengan Polres Gowa cukup baik.

Saya minta maaf bilamana ada kesalahan yang telah saya perbuat dan juga ada kekurangan saya dalam memimpin Polres Gowa,ucap Lafri.

Lepas sambut kedua perwira berpangkat dua bunga ini dilanjutkan dengan acara malam ramah tamah yang digelar di gedung Haji Bate.

Disampaikan humas Polres Gowa bahwa acara ini juga di hadiri Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo dengan para pejabat lingkup Pemkab Gowa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta tokoh perempuan.(Adi-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.