-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ada Apa Terpidana Mati Dieksekusi Dibawa Tenda
Ada Apa Terpidana Mati Dieksekusi Dibawa Tenda

Ada Apa Terpidana Mati Dieksekusi Dibawa Tenda





Spirit News.Com.- Sebanyak delapan napi kasus narkoba telah dieksekusi dini hari tadi Informasi dari sumber Jawa Pos di lokasi eksekusi menyebutkan, posisi napi saat eksekusi adalah Andrew Chan berada di tiang paling kiri, lalu diikuti Myuran Sukumaran, Raheem Agbaje, Mary Jane, Sylvester, Okwudili, Rodrigo, Martin Anderson, dan yang berada di paling kanan adalah Zainal Abidin,"mereka masih tampak tenang," ujarnya saat dihubungi jelang tengah malam tadi.

Berbagai upaya dilakukan agar eksekusi tersebut tidak terganggu,salah satunya menyiapkan tenda yang menaungi delapan terpidana saat nanti timah panas ditembakkan. Lebih lanjut dikatakan bahwa "Jadi, mereka diikat di tiang yang berada di bawah tenda warna ungu,"terangnya.

Tenda tersebut tidak hanya disiapkan untuk mengantisipasi hujan, tapi juga untuk mencegah adanya drone atau pesawat tanpa awak mengambil gambar, diungkapkan pula bahwa beberapa waktu lalu ada petugas yang melihat drone,oleh karena itu, tenda ini disiapkan,ungkapnya.

Jaksa Agung M. Prasetyo yang memantau jalannya eksekusi menjelaskan, setelah proses eksekusi, jenazah dikirimkan sesuai dengan permintaan terakhir masing-masing terpidana mati.

Teknisnya, jenazah duo Bali Nine Chan dan Sukumaran akan dikirim ke kedutaan besar,agar bisa diterbangkan ke Australia,sementara yang lainnya akan sesuai permintaan terakhirnya mereka,tandasnya. (Rs-Jpnn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.