-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
7 Fakta Trend Demam Palsu di Pangkep
7 Fakta Trend Demam Palsu di Pangkep

7 Fakta Trend Demam Palsu di Pangkep


SPIRIT News.com.- Entah ini Trend PALSU masih tergolong Baru di masyarakat Pangkep, atau memang sudah lama membudaya, dimana masyarakat dan pemerintahannya paling Hobby memelihara KEPALSUAN Berikut 7 Fakta-fakta KEPALSUAN di PANGKEP.

1. JANJI PALSU : Masyarakat Paling senang di JANJI PALSU saat PEMILIHAN hanya karena di iming-imingi DUIT, hingga mengabaikan JANJI ASLI

2. DIREKTUR PALSU : Buat Cari Kerjaan Proyek Banyak yang Jadi DIREKTUR PALSU nggak punya perusahaan tapi ngotot nyari proyek baik itu alasan kedekatan, kekerabatan atau bahkan melalui Jalur KKN. hingga MERAMPAS mata pencaharian DIREKTUR ASLI

3. HONORER PALSU: Yang Lebih Trand Lagi di Pangkep adalah SK HONORER PALSU. hanya demi mewujudkan AMBISInya jadi PNS dan tanpa perasaan menggeser HONORER ASLI

4. IJAZAH PALSU : Untuk Menaikan Jabatan, Gengsi, serta Nama Keren Marak Juga IJAZAH PALSU dikalangan ini, banyak GELAR PALSU keluar IJAZAH sampai Gelar SARJANA bahkan MASTER tapi entah kenapa cara pemikiran masih kayak anak SD.
5. ALAMAT PALSU : demi mendapatkan KREDIT MOBIL/MOTOR, DOBEL, banyak orang yang sengaja membuat KTP GANDA dengan alamat yang berbeda (ALAMAT PALSU) agar tak terlacak dengan Pihak Lishing MOBIL/MOTOR.

6. LAPORAN PALSU : Laporan Palsu ini biasanya dibuat saat Pencairan Anggaran yang berkaitan dengan ANGGARAN NEGARA seperti Dana-Dana BOS, Dana DESA, DACIL, PEMBELIAN ATK dan masih banyak lagi, untuk mendapatkan KEUNTUNGAN BANYAK mereka sengaja Menyusun LAPORAN PALSU (KORUPSI).


7. PLAT MOBIL PALSU : PLAT MOBIL PALSU ini biasanya paling sering digunakan oleh EKSEKUTIF dan LEGISLATIF, biasanya dalam Mobil mereka terdapat 2 nomor PLAT mobil satu Plat MERAH satunya lagi PLAT HITAM, yang setiap saat bisa digonta ganti sesuai Kebutuhan. (Ss-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.